Sabtu, 07 Sep 2019 10:19 WIB

Vivo V17 Pro Siap Dirilis di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Vivo Indonesia Foto: Vivo Indonesia
Jakarta - Vivo siap mengempur pasar Indonesia dengan perangkat barunya. Ya, ponsel tersebut bernama Vivo V17 Pro.

Kehadiran ponsel ini dikonfirmasi langsung oleh Vivo Indonesia. Mereka pun menyebutkan fitur apa saja yang dibawa perangkat penerus Vivo V15 Pro itu.


"Vivo V17 Pro dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh Vivo dalam waktu dekat," tutur Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia dalam keterangan resminya.

Vivo V17 Pro membawa layar penuh yang mereka sembut Ultimate All Screen. Ponsel ini masih menerapkan kamera depan pop-up.

Vivo V17 Pro Siap Dirilis di IndonesiaFoto: Vivo Indonesia
Tapi berbeda dari pendahulunya, Vivo memasang kamera depan ganda. Ukurannya masing-masing 32 MP.

Sementara di bagian belakang tersemat empat kamera. Kamera utamanya mengusung ukuran 48 MP yang dibekali fitur AI dan Super Night Mode untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam meski di pencahayaan yang minim atau malam hari.

Vivo V17 Pro Siap Dirilis di IndonesiaFoto: Vivo Indonesia
Vivo V17 Pro akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni esensial hitam dan putih. Kendati sudah terkonfirmasi, Vivo Indonesia belum menyebut kapan jadwal ponsel ini akan dirilis.

"Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian vivo V-series akan kami hadirkan pada vivo V17 pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan," pungkas Edy.




Simak Video "Jangan Khawatir Kehabisan Gaya Pas Selfie, Vivo V17 Pro Punya Solusinya"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)