Kamis, 05 Sep 2019 22:16 WIB

MAP Jadi Distributor Apple di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Mitra Adiperkasa yang dikenal sebagai peritel untuk urusan gaya hidup, kini terjun ke bisnis penjualan gadget.

Director Investor Relation & Corporate Communication PT Mitra Adiperkasa (MAP) Fetty Kwartati mengatakan, pihaknya fokus pada lifestyle. Jadi semua aspek yang menyangkut dan mendukung lifestyle akan terus mereka kembangkan.


"Kebetulan produk Apple ini sangat cocok dengan produk lifestyle MAP, di mana memang perangkat Apple yang dipasarkan lewat Digimap bukan cuma sekadar smartphone tapi lifestye di dalamnya," kata Fetty saat berbincang usai pembukaan gerai Digimap di Mal Pondok Indah 2 di Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Meski menganggap teknologi merupakan bagian dari lifestyle, MAP belum berencana membuat toko gadget lain. Mereka ingin fokus menjadi Premium Reseller Apple saja.

"Karena kerjasamanya dengan Apple, jadi fokusnya di Apple," tegas Fetty.


Distributor Apple


Keseriusan MAP terjun di bisnis teknologi tidak sekadar membuka toko Digimap. Mereka pun menjadi distributor produk Apple, seperti PT Erajaya Swasembada dan Sitcomasia Prima Utama.

"Dengan diumumkan Digimap sebagai Authorized Premium Reseller, MAP diberikan wewenang mengimpor produk Apple dan mendistribusikannya di Indonesia," jelas Fetty.



Dengan wewenang tersebut, MAP memastikan akan menghadirkan beragam produk buatan Apple ke Tanah Air. Apakah termasuk iPhone 11 yang akan diumumkan 10 September mendatang?

"Saya nggak bisa komen yang itu, saat ini hanya fokus pada Digimap saja," jawab Fetty.

Simak Video "Banjir Peminat, Trio iPhone 11 Sempat Ludes di Pasaran"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)