Selasa, 27 Agu 2019 12:00 WIB

Unik! Uji Ketahanan Redmi Note 8 Pro Libatkan Angkat Besi

Kris Fathoni W - detikInet
Unik! Uji Ketahanan Redmi Note 8 Pro Libatkan Angkat Besi. (Foto: Dok. Redmi via GizmoChina) Unik! Uji Ketahanan Redmi Note 8 Pro Libatkan Angkat Besi. (Foto: Dok. Redmi via GizmoChina)
Jakarta - Redmi Note 8 Pro sedang menghitung hari menuju waktu rilis. Sebelum itu, muncul sebuah video berisikan tes ketahanan unik yang melibatkan olahraga angkat besi.

Menurut jadwal Redmi Note 8 Pro, yang mengusung kamera 64MP, bakal diluncurkan pada tanggal 29 Agustus mendatang. Pada acara itu akan dirilis pula varian non-Pro -- Redmi Note 8.




Sehubungan dengan itu, sebuah akun Weibo kini memperlihatkan video promosi yang dimaksudkan sebagai unjuk ketahanan Redmi Note 8 Pro. Cukup unik karena dikemas bagaikan sebuah lomba angkat besi.

Dalam video yang juga sudah bersirkulasi di YouTube tersebut, seorang atlet angkat besi tampak tampil di babak semifinal ajang "Redmi Weightlifting".




Nah, sebelum atlet kekar itu melakukan angkatan dengan berat 90kg, ada sepasang perangkat Redmi Note 8 Pro yang ditaruh tepat di bawah masing-masing kakinya.

[Gambas:Youtube]


Setelah angkatan dilakukan dengan sukses, atlet tersebut melangkah mundur. Dua orang juri lalu mengangkat dan memperlihatkan layar kedua Redmi Note 8 Pro masih berfungsi.

Menarik untuk diingat bahwa pendahulu perangkat ini, seri Redmi Note 7, juga sempat memperlihatkan rangkaian uji ketahanan unik seperti menghantamkannya ke buah semangka dan durian.







Simak Video "'Harga Perkenalan' Xiaomi Redmi Note 8 Series"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/fyk)