Senin, 19 Agu 2019 06:03 WIB

Tampil di Geekbench, Dapur Pacu Realme 5 Pro Terkuak Lagi

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: dok. Realme Foto: dok. Realme
Jakarta - Setelah sejumlah bocoran terkait jeroan Realme 5 Pro beredar, kini ponsel tersebut muncul di situs Geekbench. Alhasil dapur pacu yang dimiliki ponsel ini terkuak lagi.

Mengusung kode RMX1971, ponsel ini ditenagai Snapdragon 710. Ya itu prosesor yang sama dengan Realme X yang belum lama beredar di Indonesia.


Kabar ini agak sedikit berbeda dengan rumor yang muncul sebelumnya. Disebutkan kalau Realme 5 Pro Dimodali Snapdragon 712.

Kembali ke Geekbench, tertulis Realme 5 Pro bakal tersemat RAM 8 GB. Ini akan menjadi ponsel kedua Realme yang memiliki RAM sebesar itu. Sebelumnya ada di Realme X edisi Spider-Man.
Tampil di Geekbench, Dapur Pacu Realme 5 Pro Terkuak LagiFoto: Geekbench
Dengan spek yang dihadirkan tentu akan menghadirkan performa yang kencang di kelasnya. Tapi yang tidak kalah menarik adalah kemampuan kameranya.

Realme 5 Pro disebutkan akan mengusung empat kamera di bagian belakangnya. Kamera utamanya akan berukuran 48 MP dengan menggunakan sensor Sony IMX586. Untuk diketahui sensor tersebut belum lama diumumkan Sony.

Rencananya Realme 5 Pro akan diumumkan Senin (20/8/2019) di India. Mengingat Realme X masuk Indonesia, besar kemungkinan besar ponsel ini akan pula mendarat di Tanah Air. Kita nantikan saja detikers.

Simak Video "Realme 5 dan Realme 5 Pro Siap Mendarat di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/asj)