Sabtu, 17 Agu 2019 19:00 WIB

HUT ke-74 RI, Beli Offline vivo Z1 Pro Bisa Dapat 30 GB untuk 3 Bulan

Akfa Nasrulhaq - detikInet
Foto: dok vivo Foto: dok vivo
Jakarta - Setelah diluncurkan dan membuka periode Pre-Order pada 5 Agustus lalu, vivo Z1 Pro menjadi salah satu smartphone terbaru vivo yang wajib dibeli oleh anak muda zaman sekarang. Sebab, spesifikasi serta fitur-fitur yang ada di dalamnya sangat menunjang kebutuhan aktivitas generasi muda, baik bermain game maupun fotografi.

Apalagi, pada momentum Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia ini, yang biasanya penuh dengan semangat yang dituangkan dalam bentuk perlombaan maupun beragam festival kebudayaan. Maka sangat disayangkan jika hal tersebut terlewatkan begitu saja tanpa mengabadikan momen yang hanya ada sekali dalam setahun tersebut.

Mendukung karya fotografi untuk mengabadikan hari kemerdekaan, vivo Z1 Pro dilengkapi AI Triple Rear Camera, yang dapat menghasilkan karya fotografi terbaik dengan lebih mudah. Z1 Pro hadir dengan 16MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Depth Camera. Dari panorama hingga potret memukau, fitur tiga kamera ini akan memudahkan kamu menghasilkan foto memukau.

Di sisi depan, vivo Z1 Pro menggunakan kamera 32MP AI Selfie Camera di sisi atas layar untuk menghadirkan tampilan yang kian maksimal. Kamera swafoto tersebut dilengkapi dengan kemampuan HDR dan dapat merekam video dengan resolusi tinggi.


Pada momentum bulan kemerdekaan ini pula, vivo memberikan sejumlah paket bonus dan benefit yang bisa dinikmati bagi setiap konsumen yang membeli vivo Z1 Pro di official store yang telah bekerja sama. Dibanderol dengan Rp 3.099.000 yang berlaku di seluruh wilayah Indonesia, konsumen dapat memperoleh vivo Z1 Pro berikut paket bundling kartu perdana Indosat Ooredoo 25GB + 5GB untuk aktivitas mobile gaming selama 3 bulan. Caranya, cukup dengan melakukan top up Rp 50.000 setiap bulannya.

Selain dari kemampuannya di bidang fotografi, vivo Z1 Pro mengusung sejumlah fitur modern lainnya seperti layar Ultra O Screen berukuran 6.53" dengan resolusi FHD+ 1080 x 2340 pixel dan rasio aspek 19.5:9. Layar lebarnya memudahkan konsumen untuk menampilkan aplikasi dengan jelas dan tajam.

Guna mendukung tampilan aplikasi di layar secara cepat, vivo Z1 Pro mengandalkan prosesor terkini Snapdragon 712 AIE, RAM 4GB, dan ROM 64GB, yang masih dapat diperbesar hingga 256 GB. Konsumen juga dapat melakukan pemindahan data secara cepat dengan menggunakan USB On-The-Go (OTG).

Sementara di sisi pasokan daya, baterai dengan kapasitas besar 5000mAh tertanam di dalam bodi vivo Z1 Pro. Fitur Reverse Charging dan 18W Dual-Engine Fast Charging, kian melengkapi kemampuan 'Powerful Inside' dari vivo Z1 Pro. Semakin menarik, fitur Reverse Charging dapat dimaksimalkan untuk mengisi daya peranti digital lain dalam keadaan darurat.


Fitur lain di vivo Z1 Pro yang menjadi daya pikat bagi konsumen adalah vivo Multi-Turbo dan Ultra Game Mode terbaru. Kedua fitur tersebut membawa pengalaman mobile gaming yang kian seru dan bebas gangguan, selain juga bisa diaktifkan untuk mendongkrak performa aplikasi-aplikasi nongame. Seri Z1 Pro masih mengusung sistem operasi Funtouch 9 berbasis Android 9.0 Pie.

Simak Video "Menyusul Seri S1, Vivo Ancar-ancar Mendaratkan Z1 Pro ke Tanah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(idr/krs)