Kamis, 15 Agu 2019 16:26 WIB

Advan G2 Pro, Ponsel RAM 3 GB Harga Murah

Adi Fida Rahman - detikInet
Advan G2 Pro. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET) Advan G2 Pro. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta - Advan kembali meramaikan pasar ponsel di Tanah Air dengan produk teranyar. Mereka meluncurkan smartphone murah dengan RAM 3 GB.

G2 Pro, demikian Advan menjuluki jagoan terbarunya. Hadir dengan layar lapang 6 inch dengan resolusi HD+ dengan aspek rasio 18:9.

"Berdasar riset, pasar ingin pakai layar gede agar bisa liat lebih lapang," ujar Aria Wahyudi, GM Marketing Advan saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis (15/8/2019).




Menilik spesifikasi G2 Pro, Advan mentenagai ponselnya dengan prosesor octa core 1,6 GHz dipadukan dengan RAM 3GB. Memori internalnya 32 GB, bila kurang tersedia slot microSD yang mendukung hingga 128 GB. Tersemat baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Advan G2 Pro, Ponsel RAM 3 GB Harga Murah Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

"Hampir semua orang tergantung ponsel karena semuanya dilakukan lewat ponsel. Sehingga harus ram yang mumpuni untuk kelancaran," kata Aria.

Di bagian belakangnya tersemat kamera ganda, ukurannya 13 MP dan 5 MP. Punya kemampuan memotret bokeh. Sementara untuk kebutuhan selfie ada kamera 5 MP.




Untuk semua itu, Advan membanderol smartphone ini dengan cukup murah. G2 Pro dihargai Rp 1,2 juta. Ponsel ini sendiri sudah dipesan mulai 15 Agustus 2019, konsumen bisa memilih warna gradasi biru hitam dan gradasi coklat hitam.

"Banyak orang ingin membeli ponsel yang dilihat RAM dan ROM tinggi. Tapi ketika mau beli harganya tidak tinggi. Kami coba menghadirkan produk yang ramah kantong," pungkas Aria.




Simak Video "Google Cs Ingatkan Pentingnya Jaga Privasi Berinternet"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed