Selasa, 13 Agu 2019 21:01 WIB

Fitur Selfie Night Mode Sambangi P30 dan P30 Pro

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Rachmatunnisa/detikINET Foto: Rachmatunnisa/detikINET
Jakarta - Huawei akan menggelontorkan pembaruan EMUI 9.1.0.193. Update ini akan membawa fitur Night Mode ke kamera depan Huawei P30 dan P30 Pro.

Fitur Nigt Mode sebelumnya tersedia hanya di kemera belakang dua ponsel tersebut. Dengan fitur ini P30 dan P30 Pro mampu memotret objek dengan terang meski berada di kondisi sangat gelap sekalipun.




Banyak pengguna yang berharap fitur Night Mode ini dihadirkan ke kamera depan. Ini seperti Google yang menyediakan fitur Night Sight pada kamera depan Pixel 3.

Permintaan tersebut akhirnya dikabulkan oleh Huawei. Mereka kemudian membawa Night Mode di kamera selfie P30 dan P30 Pro. Cara kerjanya sama seperti Night Mode di kamera belakang.

Ponsel akan mengambil bidikan beberapa kali, pengguna akan diminta diam selama beberapa detik. Tapi kualitasnya mungkin tidak sebagus kamera belakang dikarenakan ukuran sensornya hanya 32 MP.




Kendati fitur Selfie Night Mode sudah akan dirilis, tapi pengguna di China yang mencicipi terlebih dulu. Perlu beberapa waktu untuk fitur tersebut dapat dinikmati secara luas.

Karena itu disarankan untuk rajin-rajin mengecek ketersediaan update. Caranya buka Pengaturan> Sistem> Pembaruan Perangkat Lunak> Periksa pembaruan.




Simak Video "Ini Fungsi Empat Kamera Yang Dimiliki Huawei P30 Pro"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed