Senin, 12 Agu 2019 16:06 WIB

Fitur Game Turbo, Bikin vivo Z1 Pro Lancar & Anti Lag saat Gaming

Umu Sofuroh - detikInet
Foto: Dok Vivo Foto: Dok Vivo
Jakarta - vivo kembali hadir dengan Z-series terbarunya, vivo Z1 Pro. Smarthphone terbaru dari vivo ini hadir dengan spesifikasi-spesifikasi yang cocok untuk para gamer. Salalh satunya dengan hadirnya lima fitur multi turbo yaitu Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo.

Senada dengan tagline-nya 'Powerful Inside', vivo Z1 Pro juga membuat aktivitas gaming semakin mantap dan seru. Smartphone yang dikemas Funtouch OS 9 ini dilengkapi dengan Snapdragon 712 AIE dengan 4GB RAM dan 64GB ROM.

Pada pusat prosesor terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 dengan desain terkini 10nm, clock speed hingga 2.3GHz dan GPU (Graphic Processing Unit) Adreno 616 yang meningkatkan performa Hingga 25% dan memberikan performa yang tangguh saat bermain game dan multi-tasking.

Tak hanya itu, baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dimilikinya akan membuat smartphone ini lebih tahan lama. Agar pengisian daya baterai cepat, vivo telah memasang teknologi 18W Dual-Engine Fast Charging.


Baterai jumbo di vivo Z1 Pro juga dilengkapi dengan fasilitas Reverse Charging sehingga dapat digunakan layaknya power bank untuk mengisi daya di berbagai peranti digital lain seperti digital wristband, smartwatch, smartphone, atau music player.

vivo Z1 Pro tersedia dalam dua pilihan warna yang garang yakni Sonic Black dan Sonic Blue. Dengan layar baru 6.53' FHD+ Ultra O Screen, aktivitas gaming akan makin mantap.

Kamera smarthphone ini juga tak main-main. AI Selfie Camera-nya bersensor 32MP. Sementara itu, di sisi belakang terpasang AI Triple Rear Camera yang terdiri dari kamera utama bersensor 16MP, AI Super Wide-Angle 8MP, dan Depth Camera 2MP.

vivo Z1 Pro bisa didapatkan di vivo Official Store E-Commerce Lazada. Akan ada promo menarik di tanggal 13 Agustus 2019 nanti. Jangan samapai kehabisan, segera kunjungi vivo Official Store E-Commerce Lazada dan cek spesifikasi lengkapnya di sini.



Simak Video "Menyusul Seri S1, Vivo Ancar-ancar Mendaratkan Z1 Pro ke Tanah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(idr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed