Senin, 12 Agu 2019 11:00 WIB

Soal Layar Lipat, iPhone Mungkin Dianaktirikan

Agus Tri Haryanto - detikInet
Ilustrasi. Foto: LetsGoDigital Ilustrasi. Foto: LetsGoDigital
Jakarta - Kabar iPhone layar lipat masih belum jelas di saat pesaingnya, Samsung dan Huawei, sudah lebih dulu memperkenalkan perangkat tersebut. Kendati begitu, Apple masih tetap terlihat santai.

Malahan informasi terbaru mengenai Apple akan memproduksi perangkat layar lipat bukan untuk lini iPhone, justru diprediksi bakal didahului oleh iPad.

Seperti dikutip detikINET dari Cnet, Senin (12/8/2019), para analis mengatakan perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu baru akan memperkenalkan iPhone layar lipat pada tahun 2021.


Analisis ini tak terlepas dari pergerakan Apple yang mengajukan sejumlah paten dalam beberapa tahun belakangan ini, di mana paten yang didaftarkan tersebut merujuk kepada iPad, bukan iPhone yang selama jadi produk andalan mereka.

Minat untuk gadget Apple layar lipat terbilang tinggi. Dalam sebuah survei yang dilakukan, konsumen menyebutkan rela untuk menghabiskan uang mereka lebih dari USD 600 demi mendapatkan produk dengan layar lipat buatan Apple.

Sebelumnya pada awal Juli kemarin, menurut sumber yang mengetahui proyek Apple soal perangkat layar lipat, disebutkan bahwa perusahaan mendaftarkan paten perangkat yang ukuran layarnya 11-15 inch.

Selain itu, kemungkinan perangkat tersebut juga akan didukung jaringan 5G yang akan menjadi tren seluler ke depannya. Jadi iPhone lipat atau iPad lipat terlebih dulu? Kita nantikan saja.



Simak Video " iPhone 11 Tak Akan Jauh Beda Dari iPhone X"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed