Sabtu, 10 Agu 2019 13:19 WIB

Transvision Gandeng TVSTORM Hadirkan Inovasi Terbaru

Aisyah Kamaliah - detikInet
Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET
Jakarta - Transvision kembali melakukan kolaborasi bersama TVSTORM, perusahaan media digital asal Korea. Kerjasama ini menghadirkan inovasi terbaru berupa dekoder OTT.

Dengan adanya salah satu dekoder terbaik berbasis internet dengan basis OS Android Pie 9.0 ini, Transvision semakin menyempurnakan layanannya sebagai televisi berlanggganan di Indonesia dengan pilihan channel premium terlengkap.

Hauji Suryadi selaku Direktur Finance & Administration Transvision mengatakan, teknologi yang terus berkembang dan infrastruktur yang semakin baik, menuntut Transvision untuk terus menghadirkan inovasi dalam memberikan pelayanan dan tayangan terbaik.



"Melalui kerjasama ini, kami yakin layanan dekoder OTT Transvision akan diterima dengan baik oleh pelanggan dan mitra serta menjadikan Transvision sebagai operator TV berlangganan terbaik di Indonesia. TVSTORM akan selalu memberikan teknologi terbaik dan stabil untuk memastikan dekoder OTT Transvision dapat memenuhi kepuasan pelanggan," ujar Dr Ho-Yeon Jang CEO TVSTORM.

Mengusung konsep 'All Entertainment in One Box', pelanggan dapat menikmati beragam konten hiburan mulai dari live TV, catch-up TV yang telah dikelompokkan, premium video on demand (VoD), online video hingga berbagai games dan aplikasi menarik.

Dekoder OTT Transvision mengadopsi teknologi adaptive bitrate, di mana hanya dengan menggunakan internet minimal 2 Mbps pelanggan dapat menikmati berbagai layanan interaktif Transvision. Pelanggan secara fleksibel dapat menggunakan koneksi internet dari provider manapun untuk menjalankan dekoder tersebut.



Dekoder OTT Transvision ini dapat mulai dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia pada bulan September 2019.

Simak Video "Samsung: Konsumen Beli Handphone Nggak Lihat Siapa yang Nomor Satu"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed