Kamis, 08 Agu 2019 14:26 WIB

Pixel 4 Bakal Pakai Layar 90Hz?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Bocoran spesifikasi Pixel 4 kembali beredar di dunia maya, salah satunya adalah penggunaan layar 90Hz di ponsel terbaru Google itu.

Seorang sumber yang dikutip 9to5Google menyebut Pixel 4 akan tersedia dalam dua ukuran layar, yaitu 5,7 inch dan 6,3 inch. Dan keduanya itu dilabeli sebagai 'Smooth Display', yang mengacu pada refresh rate layarnya yang mencapai 90Hz.

Saat ini sudah ada beberapa ponsel yang menggunakan layar dengan refresh rate di atas 60Hz, salah satunya OnePlus 7 Pro. Penggunaan layar itu memang bisa membuat animasinya lebih halus, namun konsumsi baterainya pun bakal meningkat.

Semoga saja hal ini tidak terjadi di Pixel 4, terutama karena kapasitas baterainya biasa-biasa saja. Kedua versi Pixel 4 tersebut disebut mempunyai baterai 2.800 mAh dan 3.700 mAh, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Kamis (8/8/2019).


Lalu ada juga bocoran spesifikasi soal kamera, yaitu penggunaan dua kamera belakang dengan resolusi 12 dan 16 megapixel. Google pun disebut mengembangkan sebuah tambahan yang mirip DSLR, meski tak dijelaskan secara detail tambahan seperti apakah itu.

Soal prosesor, bisa dipastikan yang dipakai adalah prosesor flagship dari Qualcomm, seperti Pixel generasi sebelumnya. Jadi untuk Pixel 4, prosesor yang dipakai adalah Snapdragon 855, dengan RAM 6GB.

Fitur lain yang sebelumnya sudah dibocorkan adalah face unlock dan chip radar yangbisa mendeteksi gerakan di depan layarnya. Dan tanggal peluncuran ponsel terbaru Google itu disebut akan jatuh pada 4 Oktober mendatang, seperti yang sebelumnya sudah diprediksikan.

Simak Video "Bocoron Terbaru Fitur Google Pixel 4"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed