Prediksi Jumlah Penjualan Galaxy Note 10

Prediksi Jumlah Penjualan Galaxy Note 10

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 07 Agu 2019 21:40 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Galaxy Note 10 belum dirilis, namun sudah diprediksi kalau ponsel anyar Samsung tersebut penjualannya akan unggul dibanding pendahulunya walau tipis.

Adalah Counterpoint Research yang memperkirakan penjualan Galaxy Note 10 akan mencapai 9,6 juta unit pada tahun ini. Galaxy Note 10 sendiri direncanakan akan diluncurkan beberapa saat lagi di New York, Amerika Serikat.



Dikutip dari Yonhap, Rabu (7/8/2019, angka prediksi penjualan Galaxy Note 10 itu tak jauh berbeda dengan saudaranya, Galaxy Note 9. Bila benar demikian, angka penjualan keduanya masih belum mengalahkan Galaxy Note 8 yang pada tahun 2017 terjual sampai 10 juta unit.

Pengamat mengatakan masa pakai pengguna smartphone saat ini lebih panjang dari biasanya, sehingga berpengarung pada angka upgrade ponsel. Ada juga yang menunggu kehadiran Galaxy Fold, ponsel layar lipat Samsung yang direncanakan melenggang di bulan September.


Sebagai perbandingan, Galaxy S10 bisa terjual hingga 16 juta pada bulan Maret-Mei silam yang meningkat 12% dari generasi sebelumnya. Nah, akankah
Galaxy Note 10 mematahkan prediksi penjualannya tersebut?

Simak Video "Ponsel Baru Samsung Dikabarkan Akan Punya 6 Kamera Belakang"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)