Senin, 05 Agu 2019 07:15 WIB

Penerus Oppo Find X Usung Kamera Slide Lagi?

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Lets Go Digital Foto: Lets Go Digital
Jakarta - Oppo dikabarkan akan menyiapkan penerus Find X. Sempat diprediksi mengusung kamera depan di dalam layar, sepertinya vendor asal China ini masih menggunakan sistem slide.

Hal tersebut terlihat dari render yang diungkap laman Lets Go Digital. Tampilannya mirip paten yang sebelumnya beredar pada April silam.

Bila Find X yang menyembunyikan kamera ganda di bagian belakangnya, berbeda dengan ponsel baru ini. Oppo menempatkan kamera belakang ganda di luar.


Sistem slide di ponsel baru Oppo ini hanya untuk menyembunyikan kamera depan. Ini supaya layar ponsel tampil penuh tanpa ada notch.

Tapi ada yang menarik, jika pada Find X bagian yang terangkat sebelumnya agak ke atas, kini lebih sedikit ke bawah. Bagian terangkat membentuk tanda centang.

Perangkat yang diperkirakan bernama Find Y ini masih punya layar tepian melengkung. Namun bezel bagian bawah lebih tipis, dan seperti Find X, tidak ada jack audio 3,5 mm di ponsel ini.



Hanya saja, belum ada bocoran kapan ponsel ini akan diluncurkan. Ada yang memprediksi tahun depan, tapi bisa jadi tahun ini mengingat rendernya sudah mulai beredar.

Simak Video "Oppo Reno2 Tawarkan Keunggulan Video untuk Konten Kreator "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/rns)