Kamis, 25 Jul 2019 22:00 WIB

Realme X Mulai Dipasarkan Agustus

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET
Jakarta - Realme telah resmi menghadirkan Realme X di Indonesia. Ia hadir dalam dua opsi, yakni RAM 4 GB + ROM 128 GB serta RAM 8 GB + ROM 128 GB.

Untuk ketersediaannya, ponsel ini akan hadir secara eksklusif di toko Resmi Realme di Shopee. "Realme dalam waktu dekat akan ada Super Brand Day khusus Realme, hanya ada di Shopee," ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia, dalam acara peluncuran Realme X.

5 Agustus menjadi tanggal diselenggarakannya Super Brand Day edisi Realme di Shopee. Nantinya, seluruh varian dari Realme X yang dihadirkan di Indonesia sudah dijual pada tanggal tersebut.



Sebagai permulaan, Realme X baru bisa didapatkan secara pre-order mulai hari ini, 25 Juli 2018. Program pre-order ini pun baru berlaku khusus untuk konfigurasi RAM 8GB + ROM 128GB. Nantinya, varian ini akan dijual perdana pada 3 Agustus mendatang.

Video: Wow! Ada Spider-man di Ponsel Premium Realme X

[Gambas:Video 20detik]



Sedangkan untuk opsi satunya, baru akan mulai dijual pada 5 Agustus. Tanggal tersebut juga menjadi momen penjualan perdana bagi Realme X Spider-Man Far From Home Special Edition.

Dalam periode penjualan perdananya ini, vendor yang lahir sebagai sub-brand dari Oppo ini memberikan penawaran khusus. Ada potongan harga yang diberlakukan bagi ketiga varian Realme X yang hadir di Tanah Air.


Berikut detail dari ketersediaan dan harga Realme X di Indonesia:

Realme X Mulai Dijual Agustus
(rns/rns)