Kamis, 25 Jul 2019 14:37 WIB

Ini yang Spesial dari Oppo Reno 10x Zoom Edisi Barcelona

Aisyah Kamaliah - detikInet
Foto: Aisyah Kamaliah Foto: Aisyah Kamaliah
Jakarta - Oppo Reno 10x Zoom kini hadir dengan edisi terbatas untuk pecinta FC Barcelona. Ini merupakan ponsel ke-5 besutan Oppo hasil kerjasama dengan klub populer itu setelah sebelumnya menghasilkan R7 Plus FC Barcelona di 2015, F1 Plus pada 2016, F3 dan R11 di tahun 2017.

Oppo Reno 10x Zoom ini tampil dengan warna gradasi yang lebih menarik. Hal ini dijelaskan oleh Aryo Meidianto, Public Relations Manager Oppo Indonesia dalam acara peluncuran Reno FC Barcelona Limited Edition, Kamis (25/7/2019), di Kebayoran Baru.

"Degradasi ini nggak cuma putus di merah dan biru, ada warna ungu dan ada tekno heat press, ini baru di industri smartphone," jelas Aryo.


"Ada dua logo, satu yg tampak besar, itu melambangkan kejayaan FC Barcelona dan menggambarkan bagaimana meriahnya di Camp Nou ketika melakukan gerakan dinamis, bagaimana bendera digerakkan, itu jadi inspirasi," tambahnya.

Sama seperti ponsel edisi FC Barcelona sebelumnya, ada plat emas 18 karat pada bagian bawah belakang ponsel. Selain itu, ada wallpaper dan ringtone bernuansa Barca sehingga pengguna dapat merasakan meriahnya Camp Nou.

"Fiturnya juga ada yang berguna buat yang suka sepakbola. Oppo Reno 10x Zoom memiliki keunggulan 10x hybrid zoom, jadi kalau ada penggemar Barcelona di Camp Nou nggak dapet tempat utama dengan kamera ini dia biasa merasakan duduk di bangku VIP walaupun di duduk di reguler. Bisa melihat kedekatan dengan idola entah itu Messi atau pemain Barca yang lain," sambung Aryo

Penggemar pun bisa merasa dekat dikarenakan teknologi 10x hybrid zoom yang menyajikan gambar tajam walaupun melakukan perbesaran sampai 10 kali. Akhir kata, ponsel ini agaknya cocok untuk Anda yang sudah lama jadi Cules. Tertarik?



Simak Video "Dipatok Harga Selangit, Leica Tegaskan Kualitas Kameranya"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)