Rabu, 24 Jul 2019 08:54 WIB

Honor Hadirkan Pesaing Berat Mi Band 4, Harganya?

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Honor Foto: Honor
Jakarta - Honor Band 5 resmi diperkenalkan. Bila melihat speknya gelang pintar ini akan menjadi pesaing berat Mi Band 4, bagaimana harganya?

Sebelum menjawabnya, lebih dulu kita kulik keunggulan apa saja yang ditawarkan Honor Band 5 ini. Layaknya Mi Band 4, Honor Band 5 punya layar AMOLED berukuran 0,95 inch dengan 2,5D Curverd Glass.


Di bagian bawah layar terdapat tombol Home. Sementara di bodi belakang terpasang sensor detak janting.

Gelang pintar ini dapat men-tracking sejumlah aktivitas, seperti lari, jalan, bersepeda dan berenang. Honor Band 5 ini dibuat tahan air hingga di kedalaman 50 meter.

Honor membekali TruSleep 3.5 yang menggunakan cardiopulmonary coupled dynamics spectrum (CPC) untuk memantau kualitas tidur untuk kemudian dianalisis guna memberikan rekomendasi tidur yang dipersonalisasi.

Honor Hadirkan Pesaing Mi Band 4, Harganya?Foto: Honor
Honor menyematkan baterai berkapasitas 100 mAh. Bisa digunakan selama 14 hari dengan waktu standby mencapai 20 haru.

Honor Band 5 punya pilihan warna Meteorite Black, Midnight Blue dan Pink. Gelang pintar ini sudah tersedia di pasar China.

Untuk harganya, varian standarnya dilepas seharga 189 yuan atau kisaran Rp 384 ribu. Sementara varian dengan NFC dibanderol 219 yuan atau kisaran Rp 445 ribu.


Sedikit lebih tinggi memang ketimbang Mi Band 4. Tapi Honor Band 5 memiliki sensor SpO2 yang tidak dipunyai gelang pintar Xiaomi. Sensor ini untuk memperkirakan kadar oksigen darah.

Xiaomi sendiri membanderolnya seharga 169 yuan atau sekitar Rp 348 ribu. Sementara yang berfitur NFC, dilepas seharga 229 yuan atau Rp 471 ribu.

Simak Video "Mi Band 4 Layar Berwarna Cuma Rp 348 Ribuan!"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)