Senin, 22 Jul 2019 20:20 WIB

Redmi Pamer Sampel Foto Kamera 64MP

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Redmi K20 Pro. Foto: Sina Mobile Redmi K20 Pro. Foto: Sina Mobile
Jakarta - Pada Juni lalu, Redmi dilaporkan tengah menggarap ponsel dengan kamera 64MP. Kini, kabar tersebut sepertinya benar adanya jika melihat aktivitas terbaru dari sub-brand Xiaomi itu di media sosial.

Melalui akun Weibo miliknya, Redmi membagikan gambar yang disebutnya sebagai sampel foto 64MP pertamanya. "Seluruh detailnya sempurna. Ponsel telah resmi memasuki era 64MP!" tulisnya pada bagian caption.



Sampel foto kamera ponsel 64MP dari Redmi.Sampel foto kamera ponsel 64MP dari Redmi. Foto: Weibo

Foto itu sendiri menampilkan seekor kucing dengan rambut warna dominan abu-abu. Redmi sengaja memberikan porsi khusus untuk melihat mata kucing lebih dekat dalam menunjukkan detail dari hasil tangkapan ponsel berkamera 64MP miliknya itu.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut yang dibagikan olehnya. Hal ini membuat seri mana yang bakal ditanami kamera 64MP masih menjadi misteri.

Sebelumnya, diprediksi bahwa perangkat dari Redmi itu akan menggunakan sensor kamera 64MP milik Samsung. Produsen lini ponsel Galaxy itu sendiri sudah mengumumkan sensor terbarunya itu, ISOCELL Bright GW1, pada Mei lalu.




Menariknya, langkah yang diambil oleh Redmi ini seakan membuatnya mengikuti Realme. Pasalnya, vendor yang lahir sebagai sub-brand Oppo itu sudah lebih dulu memamerkan hasil tangkapan ponsel buatannya yang dibekali kamera utama 64MP bulan lalu.

Hal ini membuat persaingan untuk menjadi vendor pertama yang merilis smartphone berkamera 64MP masih terbuka. Selain keduanya, Samsung juga sempat dilaporkan akan menanamkan sensor 64MP pada lini Galaxy A.



Redmi Pamer Sampel Foto Kamera 64MP


Simak Video "Mendarat 17 Oktober, Ini Dia Penampakan Redmi Note 8!"
[Gambas:Video 20detik]
(mon/krs)