Senin, 22 Jul 2019 14:55 WIB

Jangan Lewatkan Selling Day vivo S1 Besok!

Akfa Nasrulhak - detikInet
Foto: Dok. vivo Foto: Dok. vivo
Jakarta - Kehadiran vivo S1 menambah line up 2 series vivo sebelumnya, yakni Y dan V. Smartphone vivo terbaru yang telah diluncurkan sejak Selasa (17/7/2019) ini dibekali fitur-fitur yang diklaim dapat mengakomodir aktivitas anak muda sehari-hari.

Sejak 16 Juli hingga hari ini, Senin (22/7/2019), vivo telah menggelar pre-order vivo S1. Di sesi pre-order ini juga vivo memberikan benefit tambahan seperti giftbox khusus senilai Rp 500 ribu dan paket bundling Telkomsel atau XL (selama persediaan masih ada), serta jaminan resmi selama 24 bulan.

Kabar baiknya, besok Selasa (23/7/2019) vivo akan mulai membuka Selling Day baik melalui jaringan penjualan offline vivo di seluruh Indonesia maupun online e-commerce partner. Di Indonesia, vivo S1 dibanderol seharga Rp 3,599 juta, dengan menawarkan beberapa fitur kekinian dan disesuaikan dengan target pasarnya.




Salah satu fitur andalan vivo S1 adalah memiliki 3 kamera yang melekat di bagian belakang. Diurutkan dari paling atas, konfigurasi kameranya terdiri dari kamera beresolusi 8 megapiksel dengan lensa super wide angle (120 derajat). Selanjutnya di tengah adalah kamera utama beresolusi 16 MP dengan lensa wide f/1.78 yang mengandalkan sensor Sony IMX 499.

Kamera paling bawah memiliki resolusi 2 MP yang berfungsi sebagai depth sensor. Ketiga kamera tersebut didukung dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) untuk memberikan beberapa mode seperti AI Super Wide Angle dan AI Portrait Lighting.

Jangan Lewatkan Selling Day vivo S1 Besok!Foto: Dok. vivo

vivo S1 juga memiliki keunggulan dari screen touch ID atau pemindai sidik jari dalam layar. Selain itu, desain vivo S1 terbilang kekinian untuk menyasar para anak muda. Layarnya berukutan 6,38 inci yang dihiasi poni yang membulat sebagai tumpuan kamera depan beresolusi 32 megapiksel.




Bagi kamu yang tertarik dengan smartphone seharga Rp 3,6 jutaan ini bisa langsung memesan vivo S1 mulai 23-31 Juli 2019 secara online melalui vivo Official Store di Shopee maupun secara offline di gerai-gerai vivo yang ditentukan.

Bagi yang memesan lewat online, dapatkan promo S-pecial Sale vivo S1 eksklusif di Shopee berupa XL Pre-Paid XmartPlan 360 GB senilai jutaan rupiah, sport Bluetooth headset, dan promo cicilan Rp 200 ribu dengan Kredivo. Sementara untuk offline, dapatkan Gift Box S1 berisi Mini Tripod & Bluetooth Headset Level U setiap membeli produk vivo S1 di Erafone.




Simak Video "Melihat Spesifikasi Lengkap Vivo S1 Pro"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/krs)