Jumat, 19 Jul 2019 22:01 WIB

Black Shark 2 Pro Bakal Rilis Bulan Ini

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Black Shark 2. Foto: dok. Xiaomi Black Shark 2. Foto: dok. Xiaomi
Jakarta - Black Shark mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis versi Pro dari ponsel gaming anyarnya. Dijadwalkan perangkat tersebut akan diperkenalkan pada 30 Juli mendatang berdasarkan unggahan dari akun Weibo Black Shark.

Lantas, apa yang akan membuat Black Shark 2 Pro lebih baik dari Black Shark 2? Jika melihat tren saat ini, maka kemungkinan paling besar akan terletak pada prosesornya.




Baru-baru ini, Qualcomm telah merilis Snapdragon 855 Plus. Ia diklaim dapat mengoptimalkan kemampuan gaming perangkat yang menggunakannya.
Jika benar Black Shark 2 Pro akan menggunakan chipset tersebut, maka Black Shark otomatis mengikuti jejak sejumlah vendor yang sudah mengumumkan bakal memakai prosesor itu.

Poster promosi peluncuran Black Shark 2 Pro.Poster promosi peluncuran Black Shark 2 Pro. Foto: Weibo




Sebelumnya, Asus dan Nubia masing-masing mengumumkan bakal menanamkan chipset tersebut ke perangkatnya masing-masing. ROG Phone generasi terbaru serta versi update dari Red Magic 3 jadi ponsel yang akan ditenagai Snapdragon 855 Plus.

Selebihnya, tidak diketahui apa lagi pembaruan yang akan ditawarkan oleh Black Shark 2 Pro. Menarik untuk ditunggu seperti apa kemampuannya ketika diluncurkan nanti.


(mon/fyk)