Kamis, 18 Jul 2019 14:04 WIB

Influencer Galaxy Fold Kini Promosikan Galaxy S10

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Pocket Lint Foto: Pocket Lint
Jakarta - Sejumlah influencer yang tadinya digaet Samsung untuk mempromosikan Galaxy Fold kini memulai kampanye #DoWhatYouCant yang berisikan material promosi untuk Galaxy S10.

Seperti diketahui, nasib Galaxy Fold sampai saat ini belum jelas setelah Samsung membatalkan jadwal peluncuran yang sebelumnya sudah ditetapkan. Dan para influencer-nya pun kini mempromosikan ponsel jagoan Samsung yang lain, yaitu Galaxy S10.

Influencer tersebut antara lain adalah streamer Fortnite Ninja yang membicarakan soal keunggulan koneksi 5G dan Galaxy S10 5G. Lalu ada juga Lil Miquela yang membagikan pengalamannya dia ketika membangun brand-nya di Instagram, dan bagaimana caranya memanfaatkan fitur yang ada di Galaxy S10.

Influencer Galaxy Fold Kini Promosikan Galaxy S10Foto: Dok. Samsung

Ke depannya juga akan ada DJ terkenal Steve Aoki dan pemain Stranger Things Millie Bobby Brown yang akan mempromosikan Galaxy S10 sesuai gayanya sendiri-sendiri, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Rabu (17/7/2019).




Samsung sendiri saat ini kabarnya tengah menyelesaikan perbaikan Galaxy Fold. Setelah sebelumnya dilaporkan mempunyai masalah pada bagian layar lipatnya.

Perbaikan itu dilakukan dengan memperluas lapisan tipis yang tadinya mudah terlepas sampai ke bezel terluar. Hal ini kabarnya membuat lapisan tersebut sulit untuk dilepas oleh tangan pengguna.

Samsung pun kabarnya sudah memperbaiki engsel Galaxy Fold. Engsel tersebut disebut bisa membantu lapisan layar untuk meregang lebih jauh ketika layarnya dibuka.

Hal ini membuat tampilan layar menjadi lebih kokoh dan tampak lebih natural. Lebih lanjut, perbaikan ini juga meminimalkan munculnya bekas lipatan di tengah layar saat ponsel tersebut sudah dibuka-tutup berulang kali.

Dengan selesainya perbaikan ini, Samsung diperkirakan sudah bisa meluncurkan Galaxy Fold saat musim liburan mendatang, alias bulan Desember 2019. Namun Samsung sendiri masih menutup mulut soal peluncuran Galaxy Fold ini ke pasaran.

(asj/krs)