Kamis, 18 Jul 2019 11:54 WIB

Oppo Reno 10x Zoom Edisi Khusus Barca Akan Masuk Indonesia?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Oppo Reno 10x Zoom Edisi Khusus Barca. (Foto: dok. Oppo via GSM Arena) Oppo Reno 10x Zoom Edisi Khusus Barca. (Foto: dok. Oppo via GSM Arena)
Malang - Oppo Reno 10x Zoom edisi FC Barcelona sudah resmi diumumkan kehadirannya. Nah, pertanyaan berikutnya, apa edisi khusus tersebut juga akan masuk Indonesia?

Pertanyaan itu coba diajukan ke Public Relation Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto, di sela kunjungan media experience OPPO, di Malang, Jawa Timur.

"Tergantung (berapa unit yang dijual --red). Barcelona dari pertama kita jual cuma 10, F1 plus," ujar Aryo.




Ya, Oppo dan FC Barcelona memang sudah menjalin kemitraan sejak tahun 2015. Itu mengapa sebelumnya Oppo juga sudah pernah merilis smartphone edisi khusus bernuansa klub sepakbola raksasa dari Catalunya tersebut.

"Dalam berapa bulan nanti keluar retailnya," tutur Aryo.

Oppo Reno 10x Zoom Edisi Khusus Barca Akan Masuk Indonesia?Oppo Reno 10x Zoom Edisi Khusus Barca. (Foto: dok. Oppo via GSM Arena)

Dari informasi yang tersedia saat ini, Oppo Reno 10x zoom edisi khusus Barcelona ini baru akan mulai dijual di Spanyol, Prancis, Belanda, dan sejumlah negara Eropa lainnya pada 26 Juli mendatang dengan harga 899 euro (Rp 14,1 juta).





(ask/krs)