Minggu, 14 Jul 2019 17:51 WIB

Duh, Ada Kasus iPhone Meledak Lagi

Adi Fida Rahman - detikInet
iPhone meledak lagi. Foto: Istimewa iPhone meledak lagi. Foto: Istimewa
Jakarta - Buka sekali dua kali iPhone dilanda kasus meledak. Terbaru, ponsel buatan Apple itu harus menghadapi masalah yang sama lagi.

Kali ini menimpa seorang gadis berusia 11 tahun di California, Amerika Serikat. Untungnya dalam kejadian tersebut, tidak ada yang terluka.



Kayla Ramos, demikian nama gadis tersebut. Dia menceritakan tengah asik menggunakan iPhone 6, tiba-tiba Kayla dikagetkan dengan adanya percikan api dari ponselnya yang sedang berada dalam genggamannya.

Dia pun refleks dengan melemparkan ponselnya itu, sehingga dapat terhindar dari luka bakar. Dalam kejadian ini, hanya selimut miliknya saja kedapatan bolong akibat terbakar api.

Duh, Ada Kasus iPhone Meledak LagiFoto: Istimewa


"Saya memegang telepon di tangan saya dan tiba-tiba melihat percikan dan saya melemparkannya ke atas selimut," katanya kepada stasiun 23ABC, seperti dilansir 9to5Mac, Minggu (14/7/2019).

Di beberapa kasus, sebagian besar disebabkan oleh pengguna yang menggunakan pengisi daya berkualitas rendah atau palsu. Tapi, ibu Kayla menegaskan, kalau alat pengisi daya yang digunakan puteri tercintanya asli dari Apple.



Kabar ini sendiri sudah sampai ke telinga Apple. Hanya saja perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook itu belum merilis pernyataan resmi terkait iphone meledak.

Pun begitu, Apple dikabarkan telah menghubungi keluarga Kayla. Mereka meminta iPhone 6 yang terbakar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Simak Video "Grab Berminat Jalin Kerja Sama Juga dengan LinkAja?"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed