Minggu, 14 Jul 2019 07:54 WIB

Muncul Bocoran Render dan Spesifikasi Xiaomi Mi A3

Kris Fathoni W - detikInet
bocoran xiaomi Mi A3. (Foto: GSMArena) bocoran xiaomi Mi A3. (Foto: GSMArena)
Jakarta - Xiaomi Mi A3 tampaknya akan resmi diperkenalkan dalam waktu dekat. Itu jika merujuk pada kemunculan render dan spesifikasinya.

Dilansir GSM Arena, Mi A3 memiliki desain yang berbeda dengan Mi A2 sebagai pendahulunya. Mi A3 justru terlihat mirip dengan Mi CC9 yang baru-baru ini diumumkan Xiaomi.

Salah satu perbedaan ada di bagian belakang. Mi A3 tidak memperlihatkan pemindai sensor sidik jari sebagaimana halnya Mi A2. Diduga, sensor sidik jarinya dibenamkan di bawah layar.


Selain itu, Xiaomi tampaknya juga akan mengembalikan jack headphone yang absen pada Mi A2. Ya, render Xiaomi Mi A3 memperlihatkan kehadiran port tersebut di tepian sisi atas.

bocoran xiaomi Mi A3bocoran xiaomi Mi A3 Foto: GSMArena


Mengenai spesifikasi Xiaomi Mi A3 dalam hal jeroan, smartphone ini disebut bakal ditenagai Snapdragon 665 SoC. Ini berbeda dengan rumor sebelumnya yang menyebut ponsel itu mengusung Snapdragon 730.


Menurut bocoran ini, spek lain dari Mi A3 adalah layar AMOLED 6 inch FHD+, RAM 4GB, dengan memori internal 64GB dan 128GB. Yang menarik, storage dapat diekspansi lewat kehadiran slot microSD -- yang tidak ada di Mi A2.

Mi A3 juga disebutkan memiliki kamera selfie 32MP, sedangkan di bagian belakang ada kamera utama dengan sensor 48MP yang ditemani dua kamera lain masing-masing 8MP dan 2MP.

Pengoperasian smartphone ini kabarnya bakal disokong dengan baterai 4.000mAh. Pengisian daya dilakukan lewat port USB-C.

Simak Video "Grab Berminat Jalin Kerja Sama Juga dengan LinkAja?"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/jsn)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed