Sabtu, 13 Jul 2019 19:38 WIB

AirPods 3 Diprediksi Anti Air, Harganya Tambah Mahal

Kris Fathoni W - detikInet
Ilustrasi Apple AirPods. (Foto: Photo by Suganth on Unsplash) Ilustrasi Apple AirPods. (Foto: Photo by Suganth on Unsplash)
Jakarta - Apple AirPods generasi berikutnya diprediksi punya sertifikasi ketahanan air. Dengan fitur anti air itu, siap-siap pula harganya akan jadi tambah mahal.

Berkat bentuknya yang mungil dan atraktif, AirPods punya penggemar tersendiri dalam mendengarkan audio. Tetapi di atas kertas perangkat ini tidak disertai dengan daya tahan menghadapi cairan -- walaupun ada beberapa kasus yang mengindikasikan hal berbeda.




Nah, Apple diprediksi bakal meluncurkan AirPods 3 yang secara resmi memiliki ketahanan menghadapi cairan, alias anti air. Perangkat itu diprediksi meluncur pada bulan September depan.

"AirPods ini diprediksi memiliki peningkatan desain dan anti air dengan kisaran harga yang lebih tinggi," kata pakar industri teknologi Dan Ives dari firma analis Wedbush Securities kepada The Sun.




"Kami meyakini 229 pound sterling (sekitar Rp 4 juta -red) menjadi titik harga yang tepat untuk versi AirPods 3," lanjutnya seperti dilansir oleh Metro.co.uk.

Sebagai informasi, bulan Maret lalu Apple AirPods generasi kedua dirilis. Harga AirPods itu adalah USD 159 (Rp 2,2 juta) untuk case standar dan USD 199 (Rp 2,7 juta) buat case wireless.




(krs/krs)