Jumat, 12 Jul 2019 17:47 WIB

Apa Saja yang Bakal Dirilis Bareng Samsung Galaxy Note 10?

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+. Foto: Dok. winfuture.de Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+. Foto: Dok. winfuture.de
Jakarta - Samsung dijadwalkan bakal merilis Galaxy Note 10 pada 7 Agustus mendatang. Acara bertajuk Galaxy Unpacked itu akan digelar di Barclay's Centre, Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Jika berkaca pada acara peluncuran Galaxy S10 pada Februari lalu, perusahaan asal Korea Selatan tak cuma merilis seri ponselnya itu saja. Kala itu, mereka juga memboyong ponsel layar lipat Galaxy Fold, wireless earbuds Galaxy Buds, serta dua wearable Galaxy Watch Active dan Galaxy Fit.




Nah, apakah hal serupa bakal terjadi juga pada acara peluncuran Galaxy Note 10? Tipster Roland Quant mungkin memberikan jawabannya.

Melalui akun Twitter miliknya, ia menulis tiga perangkat yang bakal dirilis Samsung bersamaan dengan Galaxy Note 10. Pertama adalah in-ear headphone.




"Samsung memiliki sepasang in-ear headphone dengan kabel baru yang memiliki active noise cancelling untuk Note 10," tulisnya.

Satu yang menarik, Quandt juga menyebutkan bahwa headphone tersebut akan memiliki sambungan Type-C. Hal ini selaras dengan kabar terbaru yang menyebut Galaxy Note 10 tidak akan menyediakan jack audio 3.5mm.




Kemudian, Samsung juga bakal merilis dua charger di sana. Pertama adalah wireless charger EP-N5200 yang mampu memberikan daya hingga 20W. Sedangkan satunya merupakan wireless chargeing phone holder dengan hantaran daya 9W.

Menarik untuk ditunggu apakah ketiga perangkat tersebut bakal hadir bersama Galaxy Note 10 atau tidak. Apakah kamu justru mengharapkan perangkat lain yang bakal Samsung rilis bersama ponsel flagship besutannya itu?


(mon/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed