Rabu, 10 Jul 2019 16:01 WIB

Apa Beda Series S dengan Seri V dan Y, vivo?

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
vivo S1. Foto: Imron Rosyadi/detikinet vivo S1. Foto: Imron Rosyadi/detikinet
Jakarta - vivo resmi memperkenalkan S1, ponsel anyarnya sebagai bagian dari Series S yang merupakan seri smartphone barunya. Itu menjadi seri ketiga yang diboyongnya ke Indonesia setelah seri V dan Y.

Lantas, bagaimana vivo memosisikan Series S dengan dua pendahulunya itu? Tyas K. Rarasmurti, PR Manager PT vivo Mobile Indonesia, punya jawabannya.

"Kalo kita lihat dari sisi spesifikasi, ini mungkin berada di sebuah segmentasi yang in between the V and the Y series, actually," ujarnya dalam sesi pengenalan vivo S1 di kawasan BSD City.




Bicara soal spesifikasi, S1 akan mengusung Screen Touch ID, triple camera di bagian belakang, dan kamera selfie 32MP. Perangkat tersebut juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED Ultra All Screen, RAM 4GB, memori internal 128GB, dan baterai 4.500 mAh.


vivo akan merilis S1 secara resmi pada 16 Juli mendatang, sekaligus membeberkan harganya yang belum bisa dibagikan untuk saat ini. Nantinya, ia akan tersedia dalam varian warna Cosmic Green dan Skyline Blue.

"S itu adalah sebuah seri terbaru dari smartphone yang ditujukan untuk kaum muda yang energik, dinamis, stylish, dan amat sangat memerhatikan lifestyle-nya," kata Tyas memungkas.





Apa Beda Series S dengan Seri V dan Y, vivo?


(fyk/krs)