Rabu, 10 Jul 2019 15:09 WIB

vivo Umbar Spesifikasi Series S, Rilis 16 Juli

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Suasana acara. Foto: Imron Rosyadi/detikinet Suasana acara. Foto: Imron Rosyadi/detikinet
Jakarta - vivo resmi memperkenalkan Series S ke Indonesia setelah memunculkan teaser selama kurang lebih sepekan terakhir. S1 menjadi nama ponsel yang akan mengisi seri tersebut.

vivo S1 diklaim sudah mencakup seluruh inovasi yang dikembangkan oleh produsen yang memiliki sub-brand bernama iQOO tersebut. Beberapa di antaranya adalah Screen Touch ID, triple camera, dan kamera selfie-nya yang juga sudah 32MP.

Sayangnya, vivo belum bisa mengumbar seluruh spesifikasi yang dimiliki oleh S1. Hal yang sama juga berlaku untuk harganya.




Meski demikian, pihak vivo sudah memberikan tanggal resmi dari peluncuran S1. Hal tersebut disampaikan oleh Tyas K. Rarasmurti, PR Manager PT vivo Mobile Indonesia

"Kita untuk harga sih kita akan launch tanggal 16 juli nanti. Semuanya akan dipaparkan, dibeberkan, tidak hanya ponselnya saja, tapi ada yang kita mau kenalkan lagi nanti," ujarnya dalam sesi perkenalan vivo S1 di kawasan BSD City.


Untuk saat ini, beberapa informasi yang sudah bisa dibagikan adalah, perangkat tersebut akan mengusung layar Super AMOLED Ultra All Screen, RAM 4GB, memori internal 128GB, dan baterai 4.500 mAh. Selain itu, ia akan tersedia dalam varian warna Cosmic Green dan Skyline Blue

"Kita berharap vivo S Series ini bisa menjadi pembaruan bukan hanya bagi vivo smartphone, dan memberikan sebuah pilihan lagi buat target-target segmentasi kita bahwa ada satu smartphone yang sesuai your own style," kata Tyas memungkas.


(fyk/krs)