Rabu, 10 Jul 2019 08:29 WIB

Apple Rilis MacBook Pro versi Terjangkau

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Apple Foto: Apple
Jakarta - Apple diam-diam merilis MacBook Pro yang baru. Menariknya laptop ini dibanderol lebih terjangkau.

MacBook Pro anyar hadir dalam bentangan layar 13 inch. Mengusung Retina Display dengan dukungan True Tone.


Raksasa teknologi asal Cupertino itu membekali laptop terbarunya dengan prosesor Intel generasi kedelapan. Apple memadukannya dengan RAM 8 GB dan SSD 128 GB.

Fitur Touch ID dan chip Apple T2 Security pun disertakan untuk keamanan perangkat. Tapi menariknya Apple turut menyematkan Touch Bar pada MacBook Pro barunya ini.

Apple Rilis MacBook Pro versi Terjangkau, Harganya?Foto: Apple
Dengan hadirnya laptop ini, Apple memensiunkan MacBook Pro 12 inch. Artinya perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu tidak lagi menjual MacBook Pro tanpa Touch Bar.

Selain MacBook Pro, Apple turut memperbarui MacBook Air. Apple memperbarui bagian layar dengan membawa Retina Display dengan True Tone sehingga memberikan pengalaman nyaman di mata.

Apple mentenagai MacBook Air yang baru dengan prosesor Intel generasi kedelapan. Diberikan pula speaker stereo dan Touch ID.
MacBook AirMacBook Air Foto: Apple
Dengan spesifikasi dibawanya Apple membanderol MacBook Air seharga USD 1.099 atau sekitar Rp 15,6 juta. Sedangkan MacBook Pro dilepas seharaga USD 1.299 atau sekitar Rp 18,4 juta.

Saat ini Apple menggelar program back to school untuk pasar Amerika Serikat. Ini membuat harga kedua perangkat di atas dipangkas. MacBook Air menjadi USD 999 atau Rp 14,1 juta, sedangkan MacBook Pro 1.199 atau Rp 17 juta.


Apple Rilis MacBook Pro versi Terjangkau


Simak Video "Ini Dia MacBook Air Terbaru yang Diperkenalkan Apple"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed