Selasa, 09 Jul 2019 16:00 WIB

Samsung Indonesia Beri Teaser Galaxy Note 10

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Samsung Foto: Samsung
Jakarta - Kendati bocorannya wara-wiri, fitur yang akan dibawa Samsung Galaxy Note 10 masih misteri. Tapi Samsung Indonesia coba memberikan gambaran apa yang akan mereka hadirkan pada penerus Galaxy Note 9.

Sebuah video singkat dipajang di akun Twitter mereka. Diperlihatkan beberapa kemampuan yang dipunyai Galaxy Note 10.

Alih-alih membawa banyak perangkat, pengguna hanya cukup membawa satu perangkat saja, Galaxy Note 10. Perangkat ini bisa dijadikan dekstop dengan menggunakna DeX.

Selain itu, ponsel ini dapat menggantikan laptop saat pengguna tengah berada di luar kantor.

Sepertinya Samsung akan menjadikan Galaxy Note 10 sebagai perangkat yang maksimal untuk kerja. Tidak hanya karena kinerjanya yang bakal kencang, tapi kemampuan multitasking akan membantu menyelesaikan pekerjaan.

Tapi Samsung tidak melupakan kemampuan kamera yang menjadi fitur penting bagi kebanyakan pengguna. Karena sepanjang video teaser dapat dilihat gambar kamera.

Seperti diketahui, vendor asal Korea Selatan ini membawa fitur DepthVision. Teknologoi ini punya kemiripan dengan Time-of-Flight (ToF) di Galaxy S10G.




Samsung turut disebutkan akan membawa tiga aperture. Bila di Galaxy S10 tersedia bukaan f/1.5 dan f/2.4, Samsung menambahkan pilihan f/1.8 di Galaxy Note 10.

Kombinasi tersebut dapat mengambil foto portrait lebih tajam dengan blur lebih baik. Selain itu akan berguna saat memotret di kondisi cahaya rendah.

Samsung berencana merilis Galaxy Note 10 pada 7 Agustus mendatang. Acara masih digelar di di Barclay's Centre di Brooklyn, New York, AS.




Samsung Indonesia Beri Teaser Galaxy Note 10


Simak Video "Bocoran Samsung Galaxy Note 10 yang Bikin 'Ngiler'"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed