Rabu, 03 Jul 2019 16:31 WIB

Realme Ajak Anak Muda Jadi seperti Spider-Man, Caranya?

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Realme
Jakarta - Realme menjanjikan kejutan seru bagi pengguna ponsel di kalangan anak muda penyuka karakter superhero, dan mendorong mereka mendobrak batasan untuk meraih mimpi.

Melalui kemitraan eksklusif, Realme berkolaborasi dengan Spider-Man: Far from Home menghadirkan pengalaman smartphone Dare-to-Leap bagi para pengguna ponsel muda.

Terinspirasi dari cerita Spider Man: Far from Home, karakter superhero dalam film tersebut menunjukkan kepada orang-orang untuk pertama kalinya bagaimana
seorang anak muda bernama Peter Parker melangkah tanpa keraguan, terus berubah, dan akhirnya menjadi pahlawan super yang sesungguhnya.




Sementara Spider-Man mendobrak batasan di dunia superhero dengan kekuatannya, Realme percaya bahwa semangat 'muda dan penuh potensi' juga ada di dunia nyata. Semua orang pun ditegaskan dapat menembus batasan, tumbuh dan menjadi superhero sendiri, selama dia berani melangkah.

"Realme adalah merek yang masih muda, tetapi hanya dalam satu tahun sejak diciptakan, Realme telah mendapatkan rekor di banyak negara dengan produk Dare-to-Leap, dan sekarang Realme telah menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia termasuk di Indonesia," kata Marketing Director Realme SEA Josef Wang, dikutip dari keterangan resminya, Rabu (3/7/2019).

Wang mengklaim, sejak Realme mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, produk mereka telah diakui dan dipakai oleh konsumen muda di pasar yang sangat kompetitif.

"Prestasi ini bisa menginspirasi anak muda bahwa tidak perlu senioritas untuk mengubah dunia. Kita bisa menjadi pahlawan di daerah kita sendiri dan kita bisa mewujudkan impian kita, selama kita berani membuat terobosan," sambungnya.

Realme Ajak Anak Muda Dobrak Batasan Seperti Spider-Man Foto: Realme


Dengan produk yang mengusung semangat Dare-to-Leap, Realme menjadi pahlawan smartphone yang stylish. Bersamaan dengan pengumuman kolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home, Realme juga mengumumkan Dare-to-Leap sebagai brand spirit terbaru.

"Hal ini dilatarbelakangi bahwa Realme adalah perusahaan yang berani menembus batasan dan memiliki visi global yang berwawasan ke depan," kata Wang.

Ditambahkannya, Realme juga cepat membuka pasar global dan berulang kali memecahkan rekor penjualan dengan membawa produk yang tepat, sesuai kebutuhan anak muda di seluruh dunia.

Merek smartphone ini juga dioperasikan dan dikelola oleh sekelompok anak muda serta telah mencapai hasil yang luar biasa di pasar global.

Perkembangan Realme sendiri diklaim telah menunjukkan kepada dunia kekuatan dan kreativitas anak muda. Tidak hanya itu, Realme juga tumbuh bersama anak-anak muda di seluruh dunia, memberi mereka platform untuk mengembangkan potensi dan mendorong mereka menembus batas.




Dari segi distribusi, Realme mengadopsi model distribusi dengan rantai yang sederhana, e-commerce dan menguntungkan penggunanya, sehingga memungkinkan lebih banyak anak muda menikmati kehidupan berkualitas tinggi yang dihasilkan oleh kombinasi teknologi dan estetika.

"Dengan gen inovatif yang melekat, Realme terus melampaui diri dalam kinerja, desain, kualitas, dan pengalaman. Realme percaya pada masukan dari anak muda dan selera estetika untuk smartphone dan berkomitmen menciptakan produk yang memenuhi kebutuhan anak muda untuk melangkah maju," tutup Wang.

Simak Video "Laris Manis karena Murah Meriah, Berapa Sih Harga Realme C3?"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/krs)