Saat Rilis Seri CC9, Xiaomi Juga Pamer Tiga Pencapaian Ini

Saat Rilis Seri CC9, Xiaomi Juga Pamer Tiga Pencapaian Ini

Kris Fathoni W - detikInet
Rabu, 03 Jul 2019 11:01 WIB
Acara rilis Xiaomi CC9. (Foto: dok. Xiaomi)
Jakarta - Seri Xiaomi CC9 sudah resmi dirilis. Pada momen tersebut, Xiaomi juga memamerkan tiga pencapaiannya. Apa saja?

Acara konferensi pers peluncuran Xiaomi Mi CC9 dilakukan di Beijing Water Cube, China, Selasa (2/7/2019) kemarin. Tiga ponsel dirilis yakni Xiaomi Mi CC9, Mi CC9e, dan Mi CC9 Meitu Edition.

Nah, sebelum ketiga ponsel itu dihadirkan secara resmi, GizChina.com menyebut bahwa CEO Xiaomi Lei Jun turut mengumumkan tiga kabar baik bersikan pencapaian perusahaan itu.




Yang pertama adalah terpilihnya Xiaomi sebagai salah satu dari 50 perusahaan paling inovatif di China pada tahun 2019, hasil publikasi dari majalah Forbes.

Pencapaian kedua, untuk kali pertama Xiaomi terpilih masuk ke daftar merek paling bernilai di dunia versi BrandZ, dengan berada di peringkat ke-74. Sementara untuk pencapaian ketiga, Xiaomi dinyatakan terpilih sebagai merek keempat di China untuk tahun 2019.

Pada kesempatan itu Lei Jun juga membahas panjang tentang seri Xiaomi CC9 yang disebutnya sebagai varian redesain dari Xiaomi Mi 9 dan ditujukan buat para kawula muda. Untuk itu ponsel ini takkan diperkuat chip Snapdragon terbaru demi menekan harga.




Simak Video "Rencana Mobil Listrik Xiaomi Terbongkar, Disebut Gandeng Perusahaan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/jsn)