Sudah Tahu? Xiaomi Juga Bikin Mainan Truk

Sudah Tahu? Xiaomi Juga Bikin Mainan Truk

Rachmatunnisa - detikInet
Rabu, 03 Jul 2019 10:15 WIB
Foto: Xiaomi
Jakarta - Xiaomi memperkenalkan produk barunya, Mi Truck Builder di India. Mainan seharga 1.199 rupee ini (sekitar Rp 245 ribu) saat ini sedang dalam tahap crowdfunding.

Calon pembeli yang tertarik memilikinya, diundang untuk ikut patungan dalam program crowdfunding tersebut. Semakin banyak orang yang tertarik, semakin besar kemungkinan Mi Truck Builder dijual di pasaran.

Dikutip detikINET dari India Today, lewat Mi Truck Builder ini Xiaomi India ingin membantu anak-anak meningkatkan kreativitas mereka.




Mainan dengan konsep serupa lego ini terdiri dari sekitar 530 balok serbaguna. Xiaomi mengklaim Mi Truck Builder sangat mudah dirakit dan membantu anak-anak meningkatkan konsentrasi.

Mi Truck Builder terbuat dari bahan PC dan Acrylonitrile butadiene styrene (ABS) tahan lama yang aman untuk anak-anak.




"Model ini memungkinkan anak-anak membentuk dan membangun balok menjadi bulldozer atau truk," demikian keterangan yang ditulis Xiaomi India pada halaman crowdfundingnya.

Jika Mi Truck Builder diproduksi massal nantinya, Xiaomi semakin memperluas variasi produknya. Sebelumnya, Xiaomi meluncurkan pencukur janggut Mi Beard Trimmer dan kini dijual seharga 1.199 rupee.

Jauh sebelum itu, Xiaomi punya produk lain mulai dari sepeda, timbangan digital, pembersih udara, TV pintar hingga yang paling populer, smartphone.




Simak Video "China-India Alami Konflik, Bos Xiaomi: Tak Berdampak ke Bisnis Kami"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fyk)