Senin, 01 Jul 2019 16:19 WIB

Sudah Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spek Oppo Reno 10x Zoom

Virgina Maulita Putri - detikInet
Sudah dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spek Oppo Reno 10x Zoom Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo Sudah dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spek Oppo Reno 10x Zoom Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo
Jakarta - Oppo Reno 10x Zoom sudah resmi dijual di Indonesia pada pekan lalu, tepatnya pada hari Kamis (27/6/2019). Penjualan ini dimulai setelah dibukanya keran pre-order pada tanggal 17-27 Juni 2019.

Smartphone ini memang berhasil menarik perhatian mengingat desain kamera pop-upnya yang cukup unik, yakni terlihat seperti sirip ikan hiu. Selain itu, kamera ini juga memiliki keunggulan lain dari segi kamera belakang yang menawarkan kemampuan zoom hybrid hingga 10 kali.




Bahkan performa kamera belakang Reno 10x Zoom telah dipuji oleh banyak fotografer profesional. Seperti fotografer Barry Kusuma yang menyebut kemampuan zooming yang dimiliki OPPO Reno 10x Zoom ini menjadi investasi yang bagus dalam fotografi. Sebab hanya dengan satu smartphone, penggunanya sudah memiliki rentang lensa wide dan tele.

"Jadi dahulu orang bawa DSLR sekarang dengan menggunakan satu smartphone ini sudah sangat cukup banget apalagi kan yang sangat surprise ini dia sudah ada 3 lensa. Bahkan dia keunggulannya ini kan ada 10x zoom. Cuma dia juga ada lensa wide dan lensa standarnya," kata Barry kepada detikINET.




Hadir di Indonesia, Reno 10x Zoom menyasar segmen smartphone high-end dengan spesifikasi yang sangar. Lihat saja kuda pacunya yang ditenagai prosesor gahar Qualcomm Snapdragon 855. Baterainya berkapasitas 4.065 mAh dengan fitur VOOC 3.0.

Reno 10x Zoom hadir dengan layar OLED berukuran 6,6 inci dan resolusi 1080x2340 (FullHD+). Oppo juga menggunakan Gorilla Glass 6 untuk melindungi layarnya dari goresan.

Reno 10x Zoom dibekali dengan tiga kamera belakang. Kamera utamanya berukuran 48 MP menggunakan sensor IMX586, kamera kedua wide angle 8 MP, sedangkan kamera ketiga yang mengusung sistem periskop dengan ukuran 13 MP.



Kamera depan Oppo Reno 10x Zoom menggunakan pivot rising camera dengan ukuran 16 MP. Spesifikasi Oppo Reno 10x zoom turut dilengkapi dengan fitur NFC, USB type C, fitur Game Boost 2.0, Hi Res audio, asisten digital Breno dan sensor sidik jari di layar.

Oppo Indonesia hanya menghadirkan varian Reno 10x Zoom yang menggunakan RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Harga Oppo Reno 10x Zoom ini di Indonesia adalah Rp 12.999.000 dengan pilihan warna Ocean Green dan Jet Black.




Simak Video "Penjualan Oppo Reno 10x Zoom Lebih Laris dari Find X "
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/krs)