Galaxy A50 Kebagian Fitur Night Mode dan Super Slo-Mo

Galaxy A50 Kebagian Fitur Night Mode dan Super Slo-Mo

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Senin, 01 Jul 2019 06:14 WIB
Foto: Samsung
Jakarta - Setelah Galaxy A30, kini Samsung merilis pembaruan OS untuk Galaxy A50 di India. Fitur andalan dari pembaruan tersebut adalah Night Mode dan Super Slo-Mo.

Pembaruan tersebut berukuran 422 MB dengan nomor versi A505FDDU2ASF2. Dalam changelog hanya menyebutkan peningkatan stabilias dari Knox Guard dan keamanan perangkat, seorang pengguna menyebut adanya penambahan fitur kamera, seperti Night Mode dan Super Slo-Mo.

Namun menurutnya, fitur ini tak langsung muncul setelah pengguna memperbarui OS-nya. Ia harus me-reset pengaturan kamera untuk bisa menggunakan fitur-fitur tersebut.


Selain itu ada juga penambahan kemampuan untuk memindai QR code dari dalam aplikasi kamera tanpa perlu menggunakan Bixby Vision, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Senin (31/6/2019).

Pembaruan ini tersedia secara over-the-air, dan pengguna bisa mengeceknya melalui menu Setting - Software update, dan mengeceknya secara manual jika belum mendapat notifikasi pembaruan tersebut.

Sebelumnya, Galaxy A30 juga mendapat pembaruan dengan nomor versi A305GNDXU2ASE5. Dalam pembaruan berukuran 645 MB itu Samsung meningkatkan performa ponsel tersebut dan memberikan security patch terbaru di bulan Juni, sama seperti yang juga diberikan di Galaxy A50.



Tonton video Unboxing! Galaxy A50 dengan 3 Kamera dan Fingerpint Dalam:

[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)