Kamis, 27 Jun 2019 20:51 WIB

OPPO Reno 10x Zoom Dijual Perdana, Ada Bonus Watch Phone Pula

Nurcholis Maarif - detikInet
Foto: Nurcholis Maarif/detikcom Foto: Nurcholis Maarif/detikcom
Jakarta - Hari ini OPPO Indonesia resmi memulai penjualan OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom. Sebelumnya OPPO telah melakukan masa pre-order mulai dari 17-27 Juni 2019.

Public Relation Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan bahwa 70% pemesanan awal berasal dari varian OPPO Reno 10x Zoom. Ini sesuai dengan target market Reno 10x Zoom yang diset untuk kelas premium high-end.

"Targetnya tentu lebih tinggi kita set, umur 20-35 tahun, range penghasilan di atas Rp 10 juta. Dari penjualan di salah satu e-commerce menunjukkan pemesanan rata-rata dilakukan menggunakan kartu kredit," ucap Aryo dalam pemaparan hasil pre-order OPPO Reno 10x Zoom di Central Park, Jakarta pada Kamis (27/6/2019).




OPPO juga memberikan berbagai nilai tambah kepada konsumen yang melakukan pembelian OPPO Reno 10x Zoom seharga dengan harga Rp12.999.999,, menyusul gelaran acara di beberapa kota yaitu Central Park Mall Jakarta (27 Juni), Trans Studio Mall Bandung (29 Juni), dan Pakuwon Mall Surabaya (30 Juni).

"Bagi total 200 orang pembeli OPPO Reno 10x Zoom yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya yang datang pertama ke area penjualan perdana OPPO Reno 10x Zoom, akan mendapatkan IMOO Watch Phone Z5 senilai Rp 3.200.000," ucap Aryo.

Meski demikian Aryo tidak mengungkap angka penjualan yang diraih OPPO Reno 10x Zoom. Menurutnya smartphone ini dapat menarik hati konsumen karena kemampuan kameranya.

"Tiga kamera ini yang bikin beda banget. Kita melihat angka milenial di Indonesia ini suka travelling dan pasti bawa kamera, lensa tele, dan lainnya. Dengan OPPO Reno 10x Zoom ini jadi solusi all in one," ujar Aryo.

Salah satu pembeli OPPO Reno 10x Zoom, William Sudhana, mengakui teknologi kamera smartphone semakin dekat menggantikan peran kamera mirrorless dari fitur maupun kemudahan pengguna.




"Kalau buat daily content bisa pakai smartphone, buat apa pakai mirrorless, berat juga," ucap William.

William rela menjual ponsel lamanya untuk melakukan tukar tambah dengan OPPO Reno 10x Zoom. Ia mengaku fitur yang paling penting untuk dirinya yaitu kamera, kualitas LCD, dan prosesor. Dia mengatakan bakal menggunakan OPPO Reno 10x Zoom untuk kerja, kegiatan sehari-hari, dan entertainment.

"Adanya OPPO Reno ini solusi banget buat gue yang makin lama malas banget bawa kamera yang berat-berat," ujar William.


(prf/krs)