Selasa, 25 Jun 2019 08:09 WIB

Edan! Casing Ponsel Layar Lipat Samsung Dijual Rp 115 Juta

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Caviar Foto: Caviar
Jakarta - Harga Galaxy Fold sudah sangat fantatis. Tapi harga casing untuk ponsel layar lipat ini lebih mengagetkan lagi, Rp 115 juta.

Bukan Samsung pembuatnya, melainkan Caviar. Mereka memang kerap membuat casing ponsel bertahtakan emas atau batu permata.


Nah kendati Galaxy Fold ditunda perilisannya, belum lama ini Caviar resmi meluncurkan casing yang diperuntukkan bagi ponsel tersebut. Ada tiga versi yang disodorkan, salah satunya dibuat cukup spesial.

Caviar membesut edisi khusus Game of Thrones. Menampilkan rumah besar dari Seven Kingdoms, naga dan menara istana. Tidak ketinggalan ada ukiran peta Westeros.



Karena begitu spesial, casing tersebut hanya dibuat 7 unit saja. Salah satunya telah diberikan kepada George Martin, penulis Game of Thones. Enam sisanya dijual seharga USD 8.180 atau senilai Rp 115 juta.

Harga ini empat kali lipat dari versi standar. Dengan material carbon dan kulit, Caviar membanderol dua varian lain casing Galaxy Fold seharga Rp 1.980 atau sekitar Rp 28 juta. (afr/afr)