Vivo Siap Pamer Ponsel 5G dan Teknologi Cas Kilat 120W

Vivo Siap Pamer Ponsel 5G dan Teknologi Cas Kilat 120W

Rachmatunnisa - detikInet
Kamis, 20 Jun 2019 16:31 WIB
Ilustrasi ponsel Vivo. Foto: Vivo
Jakarta - Vivo mengonfirmasi bahwa mereka sedang bersiap membuka selubung ponsel 5G pertamanya di Mobile Word Congress (MWC) 2019 Shanghai pekan depan.

Sebagai informasi, perhelatan tersebut akan digelar di Shanghai pada 26-29 Juni. Vivo memanfaatkan ajang ini sebagai panggung ponsel 5G perdananya untuk tampil.

Tak cuma itu, Vivo juga diprediksi akan memperlihatkan varian produk dari ponsel konsep Apex 2019 yang dipamerkannya Januari lalu.

Seperti dikutip dari Gadget 360, Kamis (20/6/2019), Vivo juga akan mengumumkan teknologi Super FlashCharge 120W di ajang ini. Teknologi ini diklaim bisa mengisi ulang baterai berkapasitas 4.000mAh hingga penuh hanya dalam 13 menit.




Vivo memang terlihat bersemangat menghadirkan ponsel 5G ke pasar. Namun dengan mempertimbangkan kesiapan jaringan 5G, ponsel 5G baru akan hadir tahun depan, termasuk yang dibesut Vivo.

Vivo Pamer Ponsel 5G Pertamanya Pekan Depan Foto: GSM Arena


Beberapa waktu lalu, Product Manager Vivo Global Charles Ding mengatakan pihaknya terus berupaya untuk mengupgrade kemampuan ponselnya mulai dari hardware, software, kamera, hingga teknologi finger print yang semakin sensitif.

Vivo pun tak abai dengan teknologi 5G yang sudah di depan mata. Saat Indonesia nanti sudah siap mengadopsi 5G, Vivo juga siap membawa ponsel yang mendukung teknologi itu.




"Saya pastikan akan segera ada yang mendukung teknologi secara global. Ada (di Indonesia)," katanya saat itu.


(rns/krs)