Selasa, 18 Jun 2019 08:29 WIB

Oppo Imingi Cashback Rp 1 Juta Pembelian Reno Series

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Setelah dirilis, Oppo Reno mulai dipasarkan. Agar menggoda konsumen, vendor asal China ini menawarkan cashback Rp 1 juta.

Oppo mulai membuka keran pemesanan awal Reno 10x Zoom pada 17 - 21 Juni. Pada 22 Juni, ponsel ini mulai dipasarkan. Oppo Reno sendiri dibanderol Rp 7,999 juta.


Sementara Reno 10x Zoom, pemesanan awal ponsel ini mulai 17 - 27 Juni. Oppo baru menjual perdana ponsel ini pada 28 Juni mendatang. Adapun harganya Rp 12,999 juta.

Pada masa pemesanan awal, konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta. Selain itu diberikan VOOC Car Adapter dan VOOC Type C Cable senilai Rp 700 ribu.

Oppo menyediakan cicilian 0% dan cashback hingga Rp 700 ribu menggunakan kartu kredit dari Bank BCA, BNI, CIMB Niaga, dan Mandiri, serta special bundling dari XL Prioritas dan Indosat Ooredoo.


Tonton juga: OPPO Reno 10x Zoom Buat Fotografer "Klepek-klepek"

[Gambas:Video 20detik]



Khusus untuk O-Fans, Oppo juga memberikan penawaran tukar tambah melalui Joy Exchange dengan tambahan cashback maksimal Rp 1,5 juta. Mereka cukup menukarkan perangkat smartphone Oppo mereka dengan Reno series. (afr/afr)