Senin, 17 Jun 2019 21:47 WIB

LG Rilis Monitor Gaming 1 Milisecond Pertama di Dunia

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: LG Foto: LG
Jakarta - LG merilis monitor gaming baru yang diklaim membawa kecepatan 1 milisecond pertama di dunia.

UltraGear, demikian namanya, hadir dalam dua bentangan layar, 27 inch dan 38 inch. Keduanya memiliki spektrum warna selebar DCI-P3 98% yang memberikan gambar tampak hidup tanpa distorsi kedipan layar (flicker-free).




Bersanding dengan teknologi Nano IPS seperti yang dimiliki TV premium LG untuk menghasilkan reproduksi warna akurat dan cerah, serta refresh rate 144Hz yang dapat di-overclock hingga 175Hz.

Untuk memberikan pengalaman gaming terbaik, keduanya pun dilengkapi berbagai pengaturan layar khusus. Termasuk didalamnya yaitu mode Dynamic Action Sync untuk menjamin pergerakan gambar halus pada perpindahan gambar yang cepat, Black Stabilizer bagi reproduksi gambar gelap dan Crosshair yang berbentuk munculnya bidikan pada tengah layar untuk memberikan akurasi terbaik khususnya pada genre permainan First Person Shooter (FPS).

LG Rilis Monitor  1 milisecond Pertama di DuniaFoto: LG


Bila monitor LG UltraGear Nano IPS NVIDIA G-SYNC berbentang layar 27 inch kompatibel dan mendukung HDR10. Sementara versi 38 inchi didukung prosesor Nvidia G-Sync, VESA DisplayHDR 400 dan telah mendapat sertifikasi Nvidia melalui 300 uji performa dan kualitas gambar.




Kedua monitor LG UltraGear terbaru ini siap meluncur bulan depan. Tapi belum dipastikan apakah kedua monitor tersebut akan menyambangi Indonesia.

"Dengan kecepatan tinggi dan kualitas gambar mengagumkan, monitor LG UltraGear merupakan paket lengkap bagi para gamer yang menginginkan keterlibatan lebih baik dengan permainan pada layar," ujar Susanto.


(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed