Senin, 17 Jun 2019 14:00 WIB

Lagi, Redmi Ledek OnePlus 7 Pro

Kris Fathoni W - detikInet
Foto: Weibo Foto: Weibo
Jakarta - OnePlus kembali kena ledek kubu Redmi. Ini berkaitan erat dengan smartphone mereka yang sedang jadi saingan, yakni seri OnePlus 7 vs seri Redmi K20.

Pekan lalu Redmi K20 dan Redmi K20 Pro resmi meluncur di China, dengan produk tersebut sudah mendarat di Eropa sebagai Xiaomi Mi 9T. Bocorannya, ponsel tersebut berikutnya akan segera tiba di India.




Nah, dari India pula, tepatnya Xiaomi India, ledekan anyar terarah buat OnePlus. Secara spesifik terarah pada OnePlus 7 Pro yang sedang menjadi andalan utama dari vendor tersebut.

"Seseorang baru saja mengumumkan ponsel tercepat di dunia. Yang benar? Cek Antutu dulu," demikian kira-kira terjemahan dari teaser Xiaomi India dalam mempromosikan calon produk barunya sekaligus meledek OnePlus.

Foto: Xiaomi Redmi India

Teaser tersebut memang tidak secara lugas menyebut nama OnePlus. Tapi penggunaan tanda "+" yang mencolok jelas-jelas mengindikasikan ke mana arah ledekan ditujukan.




Bukan kali ini saja Xiaomi India meledek seri OnePlus. Sebelumnya, juga di negeri Bollywood, ledekan serupa hadir lewat sejumlah papan iklan Redmi K20 yang sengaja dipasang di samping billboard seri OnePlus 7.




(krs/jsn)