Minggu, 16 Jun 2019 20:05 WIB

Foto Pertama Diduga Google Pixel 4 Beredar

Rachmatunnisa - detikInet
Ilustrasi. Foto: Istimewa Ilustrasi. Foto: Istimewa
Jakarta - Bocoran tentang Google Pixel 4 mulai bermunculan. Setelah beredar gambar render dari perangat terbaru milik Google ini, kini muncul foto smartphone yang diklaim sebagai Google Pixel 4.

Dikutip dari 9to5Google, Minggu (16/6/2019), handset dalam foto tersebut punya wujud yang mirip dengan bocoran desain yang beredar sebelumnya.

Foto Pertama Diduga Google Pixel 4 Beredar Foto: 9to5Google


Meski dibalut casing, smartphone tersebut terlihat memiliki layout kamera ganda berdesain kotak di bodi belakangnya.



Pemberi informasi yang melihat langsung perangkat tersebut mengonfirmasi, bagian depan smartphone menampilkan dua kamera selfie, seperti Pixel 3 dan 3 XL, dan sebuah notch.

Foto Pertama Diduga Google Pixel 4 Beredar Foto: 9to5Google


Selain itu, tidak banyak informasi diungkap dalam foto yang beredar tersebut. Berdasarkan gambar render yang sebelumnya beredar, Pixel 4 terlihat menggunakan kamera belakang dengan layout berbentuk kotak.

Posisinya berada di sisi kanan atas, mirip dengan bocoran desain iPhone 11-nya Apple yang telah banyak bermunculan.

Render tersebut terlihat cukup gelap, sehingga jumlah kamera belakang yang digunakan tidak terlihat jelas. Tapi sepertinya Pixel 4 akan menggunakan dua atau tiga kamera belakang.

Foto Pertama Diduga Google Pixel 4 Beredar Foto: Twitter/madebygoogle


Selain itu, di bagian belakang bodi juga tidak terlihat adanya sensor sidik jari. Jadi kemungkinan Pixel 4 akan menggunakan sidik jari yang dibenamkan di bawah layar.

Dari posisi dan ukuran earpiece yang ada di display, sepertinya Pixel 4 masih akan menggunakan notch berukuran besar seperti yang digunakan di Pixel 3 XL.

Foto Pertama Diduga Google Pixel 4 Beredar Foto: OnLeaks/PriceBaba


Di bagian bawah terlihat dua speaker grill yang mengapit port USB-C. Sepertinya Pixel 4 akan menanggalkan speaker front-facing dan imbasnya adalah bezel di bagian dagu yang lebih kecil.



Pixel 4 diprediksi akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dan dibekali RAM setidaknya 6GB. Tentu saja semua informasi ini baru akan terbukti pada saat peluncuran resminya nanti. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed