Rabu, 12 Jun 2019 15:23 WIB

Penerus iPhone XR Punya Kapasitas Baterai Lebih Besar

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: GSM Arena Foto: GSM Arena
Jakarta - Sejumlah peningkatan akan dihadirkan Apple pada penerus iPhone XR. Selain kamera, ponsel ini akan punya baterai berkapasitas lebih besar dari pendahulunya.

Berdasar laporan laman The Lec, Ameperx Technology Limited (ATL) China telah memproduksi massal baterai untuk ponsel penerus iPhone XR. Disebutkan baterai ponsel tersebut berkapasitas 3.110 mAh.




Angka tersebut meningkat 5% dari sebelumnya 2.942 mAh. Dan ini menjadikannya sebagai iPhone dengan sel baterai tunggal berkapasitas terbesar.

iPhone XS Max memang memiliki baterai berkapasitas sedikit lebih besar, yakni 3.174 mAh. Tapi perlu diingat ponsel ini menerapkan dua sel baterai yang digabungkan. Hal yang sama akan pula diterapkan pada iPhone XI Max.




Kembali ke iPhone XR, dengan kapasitas baterai 2.942 mAH, ditambah penggunaan chipset A13 yang punya fabrikasi 7 nm, ponsel ini mampu pertahan hingga 15 jam untuk memutar video. Jadi bisa dibayangkan kemampuan ponsel penerusnya, yang punya baterai berdaya tampung lebih besar plus chipset baru Apple.


(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed