Rabu, 12 Jun 2019 13:13 WIB

Asus ROG Phone 2 Akan Pakai Layar 120Hz, Rilis Bulan Depan?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Asus ROG Phone. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Asus ROG Phone. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Setelah mengumumkan kerjasamanya dengan Tencent Games untuk ROG Phone 2, kini Asus memastikan kalau fitur utama dari ponsel itu adalah layar 120Hz.

Pengumuman penggunaan layar 120Hz ini dilakukan Asus dengan bekerja sama dengan game bergenre fighting asal China berjudul 'Under the One Man'. Pabrikan asal Taiwan itu juga menjanjikan akan lebih banyak game yang mendukung layar 120Hz tersebut.

Saat nanti dirilis, ROG Phone 2 akan jadi ponsel ke-3 yang menggunakan layar 120Hz, setelah Razer Phone dan Razer Phone 2. Ponsel Asus ini pun bakal mendapat optimasi khusus gaming dari Tencent Games intuk pengalaman game yang lebih imersif.




Sebelumnya sudah ada beberapa bocoran spesifikasi untuk ponsel gaming Asus ini. Yaitu penggunaan prosesor Snapdragon 855 dan RAM 12 GB, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Rabu (12/6/2019).

Selain itu, ROG Phone 2 juga diperkirakan akan dilengkapi sistem pendingin yang lebih baik ketimbang pendahulunya, lengkap dengan tampilan ponsel gaming yang biasanya mencolok serta dilengkapi lampu LED.

Sejauh ini ROG Phone 2 diperkirakan bakal meluncur pada Juli mendatang. Sejauh ini belum ada perkiraan harga untuk ponsel tersebut.


(asj/krs)