Senin, 10 Jun 2019 21:10 WIB

Bukan Note 10, Ini Ponsel Samsung dengan Fast Charging 45W

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Render prediksi bentuk Samsung Galaxy Note 10. Foto: Phone Arena Render prediksi bentuk Samsung Galaxy Note 10. Foto: Phone Arena
Jakarta - Sekitar sepekan yang lalu, muncul kabar yang menyebut bahwa Samsung akan menanamkan fitur fast charging 45W pada Galaxy Note 10. Hal ini diketahui dari kicauan seorang tipster.

Kini, info terbaru menunjukkan bahwa Galaxy Note 10 tidak akan mengusung fitur tersebut. Ia justru akan memakai fast charging 25W, sama seperti Galaxy S10 5G dan Galaxy A80.




Hal tersebut diungkapkan oleh Max Weinbach, salah satu penulis untuk XDA Developers melalui akun Twitter pribadinya. Menariknya, ia juga turut mengungkapkan bahwa memang ada ponsel Samsung yang akan mengusung teknologi pengisian cepat pada daya sebesar itu.

Berdasarkan sumber yang tidak disebutkan namanya oleh Max, Samsung baru akan menanamkan fitur tersebut di Galaxy A90. Jika benar adanya, ini tentu bisa jadi senjata mematikan bagi ponsel yang sepertinya akan menyasar segmen menengah ke atas itu.





Belum lama ini, spesifikasi Galaxy A90 ketahuan menampakkan diri di situs Geekbench. Beberapa spek yang sudah diketahui adalah RAM 6GB, Android 9 Pie, dan Snapdragon 730, sebagaimana detikINET kutip dari Gizmochina, Senin (10/6/2019).

Rumornya, smartphone ini akan mengusung skema pop-up untuk kamera depannya. Belum diketahui apakah fitur itu akan mirip-mirip dengan Galaxy A80 atau tidak.


(mon/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed