Senin, 10 Jun 2019 06:32 WIB

Belum Rilis, Xiaomi Mi Band 4 Malah Sudah Bisa Dipesan

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Render perkiraan dari Xiaomi Mi Band 4. Foto: Slash Leaks Render perkiraan dari Xiaomi Mi Band 4. Foto: Slash Leaks
Jakarta - Xiaomi dijadwalkan bakal merilis Mi Band 4 pada 11 Juni mendatang. Menariknya, smartband itu justru sudah beredar terlebih dahulu di toko online.

Ya, salah satu peritel online yang membuka lapaknya di AliExpress mencantumkan nama Mi Band 4 sebagai produk yang dijualnya. Ia mematok harga USD 49,99 (Rp 710 ribu) untuk perangkat tersebut.

Laman yang melayani pemesanan Xiaomi  Mi Band 4.Laman yang melayani pemesanan Xiaomi Mi Band 4. Foto: Screenshot AliExpress
Indonesia menjadi salah satu negara yang dapat dipilih. Laman tersebut mencantumkan bahwa pengiriman barang bisa memakan waktu hingga 35 hari jika menggunakan AliExpress Standard Shipping yang gratis.

Varian yang dijual merupakan Mi Band 4 tanpa NFC. Pasalnya, fitur tersebut memang hanya disediakan untuk di China saja, dan sudah terintegrasi dengan metode pembayaran digital seperti Alipay.

Selain itu, unit yang dijual di Negeri Tirai Bambu juga dapat terhubung dengan speaker Mi AI. Selebihnya, Mi Band 4 di China dengan versi untuk global sama.

Gelang pintar ini mengusung Bluetooth 5.0 serta layar berwarna ukuran 78 inch dengan resolusi 120 x 140. Sebagai penunjang, ada baterai berkapasitas 135mAh.
Ia dapat memantau enam jenis aktivitas, meliputi bersepeda, latihan bebas, berlari, berenang, berjalan, dan saat menggunakan treadmill. Lebih lanjut, perangkat ini juga bisa mengendalikan musik yang disetel di smartphone.

Sebagai pelengkap, ada pemantau detak jantung di Mi Band 4. Ia juga tahan terhadap air hingga kedalaman 50 meter. (mon/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed