Sabtu, 08 Jun 2019 07:01 WIB

Realme Siapkan Ponsel 5G di 2020

Rachmatunnisa - detikInet
Realme X diprediksi akan memiliki varian 5G. (Foto: Devi Setya/detikINET) Realme X diprediksi akan memiliki varian 5G. (Foto: Devi Setya/detikINET)
Jakarta - Bulan lalu Realme mengungkap akan merilis ponsel 5G di India segera setelah konektivitas jaringan generasi kelima tersedia di sana, tanpa menyebut kapan waktunya.

Kini Realme sudah mantap memastikan ponsel 5G besutannya akan hadir sekitar akhir 2019 atau awal 2020. Informasi ini diungkap CEO Realme Madhav Sheth lewat akun Twitter pribadinya.




Seperti dikutip detikINET lewat tweet-nya, Sabtu (8/6/2019), Sheth menyebutkan Realme mulai menawarkan perangkat 5G secepat mungkin di tahun ini.

Menggunakan hashtag #5GisReal, Sheth mengungkapkan bahwa Realme sudah punya rencana untuk menghadirkan ponsel 5G-nya secara global dan sangat senang bisa menawarkan ponsel 5G secepat mungkin bagi para konsumen di India.


Banyak yang menduga ponsel 5G pertama Realme adalah varian dari Realme X yang mungkin akan dinamai Realme X Pro, memiliki tiga kamera, chip yang lebih high end serta baterai dengan kapasitas lebih besar.

Tentunya semua ini baru sebatas spekulasi. Informasi tersebut baru akan terkonfirmasi saat peluncurannya. Nantikan saja!





(rns/krs)