Selasa, 04 Jun 2019 10:30 WIB

3 Bulan, Ponsel Gaming iQOO Vivo Laku Sejuta Unit

Kris Fathoni W - detikInet
Vivo iQOO versi Samurai Black. Foto: Sina Mobile Vivo iQOO versi Samurai Black. Foto: Sina Mobile
Jakarta - Animo terhadap iQOO dari Vivo tampaknya cukup besar. Ponsel gaming itu sudah laku sejuta unit dalam periode tiga bulan usai rilis.

Kabar tersebut diwartakan oleh Gizmochina, seperti detikINET kutip pada Selasa (4/6/2019), merujuk pada pernyataan VP sub-brand Vivo tersebut. Sejak rilis 1 Maret sampai dengan 1 Juni, iQOO disebut sudah terjual 1 juta unit.


Disebutkan pula bahwa angka 1 juta unit itu terbilang sebagai pencapaian tersendiri. Hal tersebut bercermin pada persaingan yang relatif ketat, dengan adanya rival macam Black Shark 2 dan Nubia Red Magic 3 yang meluncur Maret dan April secara berurutan.

"Dengan iQOO diperkirakan meluncur di India pada bulan ini, angka tersebut akan terus bertambah," sebut artikel itu.

iQOO hadir dengan layar AMOLED 6,4 inch Full HD+. Mengusung notch tetesan air dengan bezel tipis membuat rasio screen to body mencapai 91,7%.


Ponsel ini ditenagai Snapdragon 855. Ia juga punya baterai 4.000 mAh dengan fast charging 44W (terkecuali varian terbawah dengan 22,5W) plus sejumlah fitur yang dijanjikan bikin acara nge-game kian mengasyikkan.

Ada empat varian RAM/ROM yang ditawarkan iQOO. Harganya mulai dari 2.998 Yuan (Rp 6,3 juta) sampai 4.298 Yuan (Rp 9 juta). (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed