Senin, 03 Jun 2019 11:30 WIB

Bos Oppo Pamer Ponsel Berkamera di Bawah Layar

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Weibo Foto: Weibo
Jakarta - Rumor Oppo akan merilis ponsel berkamera di bawah layar tahun ini bukan isapan jempol. Pasalnya salah satu petingginya baru saja memamerkan wujud ponsel tersebut.

Petinggi yang dimaksud adalah Brian Shen, VP Oppo. Dia baru saja mengunggah video singkat di akun Weibo-nya.


Video berdurasi 21 detik itu memperlihatkan sebuah ponsel berlayar penuh dengan tepian melengkung. Bagian menariknya ketika membuka aplikasi kamera, ada efek cahaya dari pinggiran naik ke atas dan membentuk bulatan.

Seketika layar menampilkan gambar yang ditangkap kamera depan. Ya di bulatan tadi posisi kamera depan ponsel itu berada.



Dengan menampilkan video tersebut, Brian seolah mengonfirmasi kabar Oppo benar menggarap ponsel dengan kamera di bawah layar. Selain itu memastikan pengembangannya sudah rampung dan siap merilisnya.

Sebelumnya rumor soal Oppo akan merilis ponsel dengan kamera di bawah layar tahun ini dihembuskan oleh Ben Geskin. Bahkan dia memperlihatkan foto sebuah ponsel dengan layar berbezel tipis dan tepian melengkung, serta tanpa notch di bagian atas.



Rupanya foto yang diunggah Ben, punya kemiripan dengan ponsel dalam video yang dipamerkan Brian. Bisa jadi itulah render perangkat Oppo dengan kamera di bawah layar.

Sejauh ini belum ada informasi terkait nama dan spek ponsel tersebut. Kita tunggu saja perkembangannya.

(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed