Rabu, 29 Mei 2019 19:40 WIB

Rilis Galaxy Fold Molor Lagi?

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: YouTube Samsung
Jakarta - Bagi yang sudah menantikan Galaxy Fold, harap bersabar. Samsung dilaporkan kembali imelakukan penundaan untuk merilis ponsel layar lipat pertamanya ke pasar.

Mulanya, Galaxy Fold dijadwalkan meluncur pada 26 April. Tetapi ada penundaan setelah ditemukan adanya masalah pada layar selama masa review produk tersebut.




Setelah itu, Samsung dikabarkan telah memiliki solusi terhadap masalah yang ditemukan di Galaxy Fold. Harapannya perangkat futuristik itu sudah bisa melenggang ke tangan konsumen di bulan Juni.

Akan tetapi, vendor smartphone asal Korea Selatan itu kini dikabarkan kembali menunda peluncuran. Berdasarkan informasi yang diwartakan oleh Yonhap News Agency dikutip dari Tech Radar, Rabu (29/5/2019), perwakilan Samsung mengatakan jadwal dirilisnya Galaxy Fold belum diputuskan oleh perusahaan.




"Dan kami berada dalam posisi untuk mengumumkan jadwal peluncuran dalam beberapa minggu," ungkapnya.

Dengan kondisi di atas, yang dilontarkan oleh salah satu pejabat Samsung Electronics yang tak disebutkan namanya, kemungkinan Galaxy Fold baru akan tiba sebulan kemudian dari perkiraan sebelumnya alias bulan Juli.



(agt/krs)