Selasa, 28 Mei 2019 19:00 WIB

Kamera Vivo Nex 2 Bisa Dicopot-copot?

Kris Fathoni W - detikInet
Foto: Dok. GizChina.com Foto: Dok. GizChina.com
Jakarta - Usai diberitakan sebagai ponsel dengan "dua wajah", Vivo Nex 2 kembali mencuri perhatian dengan rumor kameranya akan bisa dicopot-copot. Seperti apa?

Kabar teranyar mengenai modul kamera unik pada Vivo Nex 2 itu dimunculkan GizChina.com, yang merujuk pada kemunculan reka wujud perangkat tersebut dalam gambar-gambar render.

Dari situ, Vivo Nex 2 terlihat mengusung modul empat kamera yang dapat disematkan ke bagian belakang ponsel Vivo ini dan kemudian bisa sewaktu-waktu dicopot dengan mudah.

Kamera Vivo Nex 2 Bisa Dicopot-copot?Foto: Dok. GizChina.com

Disebutkan, ada klaim bahwa modul kamera tersebut dapat pula ditempelkan dengan mudah ke bagian manapun di Vivo Nex 2. Belum jelas apakah kemampuan tersebut sekaligus meniadakan perlunya kamera depan secara khusus.

Kamera Vivo Nex 2 Bisa Dicopot-copot?Foto: Dok. GizChina.com


Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai eksistensi Vivo Nex 2, termasuk spesifikasinya, walaupun ada dugaan bakal ada dua variasi, masing-masing ditenagai seri Snapdragon 7xx dan Snapdragon 855.

Sebelumnya, Nex 2 disebut-sebut bakal rilis pada bulan Desember dengan salah satu keunikan terletak pada desainnya, yang memiliki dua layar -- tak cuma di bagian depan melainkan juga di bodi ponsel itu.




(krs/vim)